oleh

Reses Bersholawat, Ir Nasim Khan Serap Aspirasi Para Tokoh, Komunitas Milenial dan Santuni Anak Yatim Piatu

Harianmerdekapost.com Bondowoso Jatim – Reses Bersholawat, Ir Nasim Khan anggota DPR-RI F-PKB Komisi VI, kembali melakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihan untuk menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Bondowoso.

Sesuai dengan visi dan misinya ” Bersama memajukan daerah dan mencerdaskan ummat yang berahlak “,
Ir Nasim Khan yang akrab dipanggil Bang NK, maksimalkan waktu reses dengan melakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihan Jatim 3 yaitu kabupaten Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso. Disela sela kesibukannya bang Nasim turun langsung
ke beberapa lokasi di Kabupaten Bondowoso, melakukan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat dan komunitas untuk menyerap aspirasi.

Reses Bersholawat dilakukan Ir Nasim Khan dari satu tempat ke tempat lain, 1 hari bisa 5 kali pertemuan. Kami Menata waktu sedemikian rupa, agar bisa maksimal melakukan Reses bertemu dengan masyarakat, para tokoh, komunitas dan kaum milineal.

“Perlu diketahui bahwa Anggota DPR RI tidak ada Jasmas, tidak ada Pokir dan tidak ada Bansos, yang mempunyai Jasmas dan pokir itu adalah anggota DPRD provinsi dan Kabupaten ” Jelas Bang Nasim saat bertemu dengan beberapa tokoh, Kaum Milineal dan Puluhan anak yatim piatu di Warung Joglo, Kelurahan curah Dami Kecamatan Curahdami. Senin (26/4/2021).

Bang Nasim juga mengajak masyarakat untuk bersama memajukan daerah dan mencerdaskan ummat yang berakhlak dengan wadah Nasim Khan Indonesia (NKI).
NKI legalitasnya jelas berdiri tahun 2010 sebelum menjadi anggota DPR RI dan sudah terdaftar di Kemenkumham RI.
NKI bukan perusahaan, NKI bukan untuk mencari proyek dan NKI bukan untuk mencari uang.

” Nasim Khan Indonesia (NKI) adalah organisasi, saya sendiri selaku presiden NKI, Aurangjeb Direktur NKI dengan bidang-bidang paling lengkap.
Pada beberapa waktu, saat Reses pertama, kami sudah membentuk dan merangkul kaum milenial di 3 kabupaten yaitu Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi. Mulai dari komunitas milenial, guru ngaji, Jurnalis, pedagang , PKL, petani, Muslimat, perangkat desa, kades, sepeda motor, bengkel, rias penganten, komunitas apa saja, untuk bergabung dengan NKI ” tutur Nasim.

Nasim Khan juga menjelaskan, Setelah berkunjung ke beberapa daerah, perkembangan komunitas begitu signifikan terutama komunitas milenial.

” Kami akan maksimal membina para komunitas yang bergabung di NKI, nantinya akan diberikan pelatihan sesuai dengan keahlian masing-masing. Selain itu, Kami juga merangkul beberapa tokoh yang cukup berpengaruh di Kabupaten Bondowoso.
Kita harus tetap semangat, jangan pernah lelah berjuang untuk kemaslahatan masyarakat. Bersama memajukan daerah dan mencerdaskan ummat yang berahlak dengan wadah NKI melalui masing-masing komunitas yang kita bentuk, ” Pungkasnya. ( Rudi )

News Feed