oleh

Relawan NIAT Barisan Perubahan Ziarah Makam Bung Karno dan Syaikh Hasyim Asy’ari

Gresik,harianmerdekapost.com – Momen hari pahlawan 10 November 2020 dimanfa’atkan oleh Relawan NiAT Barisan Perubahan untuk melakukan kegiatan ziarah ke makam Ir. Soekarno di Blitar dan ke makam Syaikh Hasyim Asy’ari (Rois Akbar NU sekaligus pencetus lahirnya Resolusi jihad) diTebuireng Jombang.

Barisan perubahan adalah Bagian dari Tim NIAT Kabupaten Gresik untuk kemenangan Gus Yani dan Bu Min.

Kegiatan ini dilakukan agar para Alumni Santri, kawula muda tidak kehilangan inspirator perjuangan sekaligus sebagai inspirasi dan spirit ikhtiyar lahir bathin untuk melakukan perubahan yang progresif, inovatif dan beradab.

Ketua Barisan Perubahan Gresik untuk NIAT Moh. Mujaroddin mengatakan, “ziarah ini bagian dari kebersamaan dan ikhtiar bersama dalam rangka Hormat dan takdlim Kepada Pahlawan Dan Muassis NU.” Katanya.(10/11/2020)

Ditambahkan giat ini juga memberikan edukasi untuk Salah satu dari mengisi kemerdekaan dan perjuangan. “Inilah arti dari Resolusi jihad Yang dikumandangkan oleh Mbah Hasyim.” jelas Jaroddin.

Hal ini juga menjadi tujuan Barisan perubahan NIAT Kabupaten Gresik. Untuk Gresik lebih baik, aman dan sejahtera menuju perubahan Yang hakiki.” Pungkas jaroddin. (Tim)

WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed