Rapat Pembentukan Struktur “CABOR ASTA” Banyuwangi di Sekertariat Bersama Aliansi LAB

banner 300250

banner 300250

Harianmerdekapost.com Banyuwangi – Asosiasi Tarung Bebas Tradisi “ASTA” diselenggarakan di kantor Sekertariat Bersama Aliansi Lare Amanah Banyuwangi “ASTA” yang berlokasi di Jalan Kepiting tepatnya di Perumahan Kepiting Indah Raya, Block C1, “Minggu 02/10/2022.

Dalam pembentukan Struktur Asta, di hadiri oleh keluarga besar Aliansi LAB, dan senior-senior dalam bidang Olahraga, diantaranya, Hadi Widodo yang ditunjuk sebagai ketua Asta Banyuwangi, Halima selaku wakil ketua, Eris Sumanthi selaku sekrtaris I, Achamad Saifudin selaku Bendahara, Yohanes Guntur Risdian Putra S.P selaku Sekertaris II, Agus Samiaji selaku Humas, Buang di Divisi Kesehatan, Sukoco selaku divisi Perwasitan, Joko Misbono selaku divisi keOrganisasian, Sutrisno selaku divisi Teknik Latihan, dan diBidang peralatan di tempati oleh Wiwit Sugianto, Memet, Andre, Sofyan.

Rapat Pembentukan Struktur ASTA Banyuwangi , dimulai pukul 10.00 Wib s/d selesai. “Dan sama belajar dalam memajukan ASTA Banyuwangi. Sponsor Utama PT.Lisun Utama Jaya dan Aliansi Lare Amanah Banyuwangi “LAB”.

Dalam acara rapat, Eris Sumanthi selaku sekrtaris I, mengatakan ASTA adalah organisasi Cabang Olahraga “CABOR” tidak akan bergesekan dengan nama-nama yang sudah masuk kedalam sruktur organisasi lain, karena langsung ke Komite Olahraga Nasional Indonesia “KONI,” ujarnya.

Joko Misbono selaku divisi ke Organisasian berharap ASTA Banyuwangi, bisa berkembang dan berjalan hingga bendera ASTA berkibar di seluruh penjuru Indonesia khususnya kabupaten Banyuwangi,”pungkasnya.( tim )

banner 300250