oleh

Punggawa Koramil Tambaksari Tak Surut Berikan Edukasi Kepada Masyarakat Seputar Pencegahan Covid -19.

Harianmerdekapost.com Surabaya Jawa timur – Sebagai upaya untuk mengeliminier penyebaran covid pada masa PPKM darurat kali ini, punggawa Koramil 0831/02 Tambaksari bersama BKO Batalyon Arhanudse 8 secara rutin terus menggaungkan edukasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

Tampak Personel Koramil Tambaksari Pelda Abdul Majid melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat, tepatnya di Pos RW.05 Jl. Kapas Lor Wetan III di Kelurahsn Kapas Madya Baru, selasa (20/07/2021).

Saat kegiatanya Pelda Abdul Majid mengatakan, dirinya setiap hari tak surut untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M diwilayah tanggung jawabnya.

“Dengan digulirkannya PPKM darurat ini diharapkan mobilitas warga menjadi berkurang, sehingga potensi kerumunan dan penularan Covid-19 akan semakin rendah”,ujarnya kepada media.

Lanjut Pelda Abdul Majid, Tak kalah pentingnya kami juga bagi-bagi masker, hal ini penting untuk kita jalankan setiap hari oleh kita semua. Bagi warga yang kedapatan melanggar akan kami berikan teguran langsung.

“Kami tak akan surut untuk menyadarkan masyarakat, betapa pentinya penerapan protokol kesehatan sebagai upaya memutus penyebaran covid -19”,tandas dia.( Moh sokip )

banner 300250

banner 300250

No Slide Found In Slider.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed