Pujasera Karel Eatery Semakin Cantik Dengan Warna Baru, Makanan Khas Surabaya

banner 300250

Surabaya,harianmerdekapost.com – Awal berdirinya pujasera Karel Eatery mulai dari 4 Februari 2019 tahun lalu, dengan berjalannya waktu sedikit demi sedikit saya berjuang untuk mempercantik tempat ini hingga sekarang disini banyak yang mau sewa stand sampai totalnya ada 17 stand makanan dan 3 stand minuman punya saya sendiri kata Raymond.(4/03/20)

banner 300250

“Terbentuknya bangunan pujasera ini awalnya saya suka nongkrong dan saya suka kuliner, maka dari itu saya memutuskan untuk membuka tempat sendiri. Untuk kepuasan hobi yang tidak bisa di bendung akhirnya pujasera bisa terwujud dan saya namakan Karel Eatery, nama itu saya ambil dari anak saya yang pertama,” tuturnya.

Mungkin yang menarik disini ada beberapa orang pemilik tenan yang tidak mengerti dengan sosial media dan kecanggihan teknologi zaman sekarang, akhirnya mereka tidak memakai Ojek online dan mereka tidak memakai akun sosial media sama sekali cuma berdiri begitu aja, Terangnya kepada awak media.

Jadi saya promosi kan lewat endorse Instagram dan lain sebagainya tapi mereka tidak mau dan itu sangat menarik, untuk total varian dari semua tenan ada 75 kurang lebih menu makanan. Dan tenan yang paling depan itu ada dong gedang, dong gedang itu masakan khas Jawa Timur seperti nasi cumi hitam, tahu campur.

Raymond menambahkan, bahwa tenan disebelahnya ada kepiting bohay, untuk kepiting bohay dia spesialis di sifut kepiting, udang dan, kerang. Kepiting dan udangnya pun bervariasi ada yang asam manis ada yang mentega, ada yang black paper dan lain sebagainya.

Lalu di sebelahnya itu ada nasi goreng darurat dan lain sebagainya, makanan yang paling murah adalah rempeyek Rp. 1.500; kalau minuman yang paling murah harga Rp. 5.000 itu sudah dapat es teh. Raymond berharap kedepannya bisa membuat pelanggan lebih nyaman dan betah nongkrong di sini lagi. Bisa membuat orang-orang untuk selalu kembali makan di sini dengan puas.

Semoga pelanggan merasa terpuaskan dan sangat menyukai makanan-makanan yang ada di sini, kalau untuk jam buka kita mulai jam 10 pagi sampai 11 malam. Posisi pujasera ini ada di jalan Raya Tenggilis no. 45 Surabaya.

Pembayaran disini yang pasti tunai tapi bila ada yang mau bayar pakai ovo, debit dan kartu kredit juga bisa, untuk kartu kredit dan debit BCA tidak menutup pembayaran selain BCA dan tidak dikenakan biaya atau di cash, terlebih juga kita melayani Grab food (ovo) dan Gojek / Go-food (gopay), tutup Raymond.(AD1)