oleh

PT Imza Rizky Jaya Group Produksi Kopi Sachet “Riza Coffee”, Kualitas Super, Akan Lirik Pasar Hingga Ke Luar Negeri

Harianmerdekapost.com- DKI Jakarta Corporasi Imza Rizky Jaya Grup melalui Kopsusnya sedang memproduksi kopi sachet dengan label ‘Riza Coffee’. Bahan baku produk ini berasal dari kopi dataran tinggi Gayo kabupaten Aceh Tengah Provinsi Aceh yang telah diracik dengan berbagai bubuk campuran kopi dari luar daerah Aceh, sehingga menjadi kopi sachet, bernilai kualitas jenis super kini meramaikan pasar kopi ditingkat pasar nasional, hingga akan dilirik untuk di diekspor ke pasar luar negeri.

Rasa khas kopi tersebut melalui rasa khas tersediri yang didatangkan dari Aceh tengah dataran bukit tinggi Gayo, telah beredar di seluruh Indonesia, hingga sudah terkenal hingga ke Surabaya, Jakarta, Aceh, Medan, Bandung, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Papua.

Sedangkan pemilik “Riza Coffe” Dr(Cn) Hj Rizayati SH, MM kepada awak media kamis, (19-11/2020) mengatakan khususnya di Kabupaten Bireuen, produk kemasan sachet “Riza Coffee”, sekarang sudah bisa dapatkan di “Harmonis Fried Chiken (HFC)” Jalan Rel Kereta Api Geudong Teungoh, depan Radio Sonya Manis ,kecamatan Kota Juang, Bireuen Aceh.

Produk Coffe kemasan “Riza Coffee” dalam waktu dekat ini akan dipasarkan secara langsung melalui pasar ekspor ke mancan negara. Apalagi biji kopi pilihan yang berkualitas super, ditambah rasa khas tersendiri bisa membuat penikmat kopi dan konsumen kopi bisa memikat daya tarik rasa khas tersendiri terhadap produk kemasan sachet kopinya, termaksud harganya sangat terjangkau dengan daya saing yang menyentuh semua kelas kalangan ekonomi masyarakat bawah, bila perbandinganya dengan produk kemasan kopi-kopi produksi lainnya yang yang ada di Indonesia”. sebutnya

Bagi kalangan masyarakat yang penikmat kopi dan pecandu rasa kopi, tentu bisa datang langsung ke “Riza Coffee” untuk diperoleh disetiap super market, mall, Cafe-Cafe, restoran, warung swalatan warkop-warkop yang terdekat disetiap kota anda yang telah dipasarkan di seluruh tempat pejualan produk kopi baik ditingkat loka, dalam negeri ataupun di luar negeri.

“Alhamdulillah produksi “Riza Coffee” dari binaan Kopsus PT Imza Rizky Jaya Group(PT IRZ Group) sangat mudah didapatkan dengan harganya menyentuh ekonomi pasar rakyat menengah bawah,” sebutnya Pembina UMKM Indonesia, asal Bireuen Aceh, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM.

Selanjutnya menurut President Direktur PT Imza Rizky Jaya Group ini, pihaknya kedepan Insya Allah akan terus mengembangkan sayab jaringan interpreneur sektor UMKM di seluruh wilayah Indonesia secara umum, Aceh khususnya. Baik di sektor perdagangan, pertanian, perikanan,perternakan, perkebunan dan berbagai sektor lainnya kepada masyarakat untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan terciptanya lapangan kerja, sesuai Geografis dan potensi daerah setempat di Indonesa dalam upaya mengentaskan angka kemiskinan dan jumlah pengangguran ditengah masyarakat Indonesia, meskipun negeri kita tengah menghadapi penanganan kasus pademi covid dan resesi ekonomi negara , termaksud salah satunya dengan membuka unit usaha tata niaga “Riza Coffee” yang memperoleh binaan dari Kopsus PT Imza Rizky Jaya Group”, ujar pengusaha perempuan nasional, telah berhasil menjalankan inisiator konsep “Indonesia Terang” gagasan Dr Hj Rizayati SH, MM (Iqbal).

WhatsApp Image 2020-12-03 at 19.37.24
WhatsApp Image 2020-12-03 at 19.37.24 (1)
WhatsApp Image 2020-11-27 at 21.23.40
WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed