PSSB, Adala Rohnya Persatuan Sepak Bola Bireuen

banner 300250

Aceh,harianmerdekapost.Com -Bireuen, Nazir Adam ,Ketua Asosiasi PSSI Provinsi Aceh, melantik Pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Bireuen  (PSSB) periode 2020-2024, yang bertempat  dihalaman Meuligoe Bupati Bireuen, Sabtu malam  (29/2/2020), yang jugak  turut hadi Plt Bupati Bireuen Muzakkar A Gani dan beberapa unsur Forkopimda kabupaten  Bireuen .

Dalam pelantikan pegurus tersebut, Ketua PSSB Drs.H. Mustafa A Geulanggang, menyebutkan, “Pengurusan PSSB, merupakan dirinya  mantan pemain, bahkan PSSB tahun 2006 lalu yang telah naik tingkatan menjadi Divisi Utama PSSI sewaktu sekretaris dijabat Muzakkar A Gani. Maka Insya Allah, tahun 2022 harus naik ke Liga I,” Tentunya.

,”Harapan  kita semua untuk naik peringkat tak terlepas dari bantuan  dan  dukungan semua elemen masyarakat Kabupaten  Bireuen . 

Kata  Mustafa A GelanggangJadi  pengurus harus memiliki waktu yang cukup, siap dicaci  dan dipuji. Harus berfanansial,  Juga butuh banyak dana, yang semuanya itu harus semagat kerja semua pengurus dan segenap warga masyarakat. 

,”Untuk mendapatkan hargardiri  tentunya harus ada  dukugan moda, itu semua baru kita bisa meraih prestasi  baru ada harga  diri,”Kata  Mustafa A Gekanggang, Mantan  Bupati Bireuen periode 2002-2007 itu.

Dalam  kesempatan yang sama, Nazir Adam Ketua Asosiasi PSSI Provinsi Aceh, mengatakan, “PSSB adalah rohnya  spak bola yang  dulu pernah berjaya dan itu merupakan prestasi puncak di PSSB. Rekruitmen para pemain harus banyak pemain adalan lokal,”Tentunya. (Wardi)