oleh

Proyek Drainase Didesa Sopet Diduga Tidak Sesuai Spek.

Harianmerdekapost.com Situbondo Jatim – Proyek Drainase Saluran Ait yang berlokasi di Desa Sopet Kecamatan Jangkar Kabupaten Situbondo, dikerjakan kurang maksimal atau diduga tidak sesuai spek atau RAB nya, pasalnya dari mulai proses penggalian untuk pondasi tidak dilakukan, dan dari campuran adonan semen dan pasir tidak memakai molen atau diduga campurannya tidak sesuai. Senin (3/5/21)

Hasil pantauan awak media, diduga tidak ada pengawasan dari dinas terkait pasalnya beberapa kami bersama tim mengontrol proyek ini tidak pernah sekalipun bertemu dengan pengawas dinas terkait, ini terkesan membiarkan.

“Saya sebagai control sosial sangat menyayangkan dengan pekerjaan tersebut, karena saya melihat metode pasangan batunya hanya ditancapkan saja juga tidak ada galian untuk pondasi, jadi saya memprediksi hasilnya nanti tidak akan maksimal bahkan dapat gagal konstruksi PP tahun 2000 tentang jasa konstruksi.

Apa lagi dalam proyek ini kami menduga tidak ada pengawasan dari dinas terkait pasalnya beberapa kali kami mengontrol proyek tersebut tidak pernah sekalipun bertemu dengan pengawas dinas terkait, ini terkesan membiarkan.

Pekerjaan proyek pembangunan drainase tersebut kami duga tidak sesuai spek, dari campuran lulunya pun nampak sangat jelek. ( Rudi )

WhatsApp Image 2021-04-14 at 21.24.10
iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed