oleh

Proses Normalisasi Kali Avour Segera Dikerjakan Minggu Depan

banner 300250

Harianmerdekapost.com – Gresik,Jatim – Guna percepatan proses normalisasi Kali Avour yang beberapa hari yang lalu sudah dibahas pada pertemuan pertama, saat ini hari Jumat (22/10/2021) pertemuan untuk yang kedua kalinya pembahasan lebih lanjut percepatan normalisasi Kali Avour. Acara berlangsung di pendopo Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik.



banner 300250

Camat Driyorejo Narto, ST, menyampaikan, “Bahwa kita sudah cek lokasi dari PT. Dayaksa sampai PT.Malindo dan memang harus segera dilakukan normalisasi secepatnya agar banjir atau luapan air kali Avour tidak terjadi lagi. Saya berharap perusahaan-perusahan segera saling bekerjasama untuk normalisasi tersebut. Untuk normalisasi jembatan Madulingga ketimur segera kita kerjakan ditrial mulai haru rabu besuk. Oleh karena itu saya harapkan perwakilan dari perusahan-perusahan sekitar Driyorejo ikut hadir dalam mengawali pekerjaan normalisasi tersebut, dan Insyaallah Bupati ikut hadir dalam acara besuk.” ucapnya.

Lebih Lanjut Camat Narto menambahkan, “Semoga normalisasi Kali Avour bisa berjalan dengan lancar dan aman, serta perusahaan-perusahaan yang ada di Driyorejo bisa semakin maju, sukses dan makin berkembang.” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Drs. M.Darmawan menyampaikan, “Sesuai intruksi Bupati Gresik untuk segera melakukan percepatan normalisasi kali Avour agar tidak terjadi banjir lagi. Saya sebagai pemerhati lingkungan siap untuk mengawal, mendukung dan mengawasi proses normalisasi tersebut.” ucap Direktur Utama PT. Catur Mulia Mandiri.

Selain Camat Driyorejo hadir dalam acara tersebut Ketua Paguyuban Perusahan Sumput Driyorejo, Drs. M. Darmawan, beberapa Kepala Desa Driyorejo, Choirul Machfud, Desa Kesamben, Krikilan dan Sumput. Perwakilan perusahaan se Kecamatan Driyorejo mulai dari Desa Krikilan Kebarat dan juga perwakilan CV. Putri Cempo yang rencana sebagai pelaksana pada normalisasi Kali Avour.

Acara berjalan dengan lancar, aman dan selalu menerapkan ptotokol kesehatan. Dalam rapat tersebut pihak CV. Putri Cempo menerangkan harga permeter dan juga menjelaskan proses pengerjaan normalisasi yang kurang lebih sepanjang 6.570 meter, mulai dari Kesamben sampai Bambe. (wwn)

banner 300250

banner 300250

News Feed