Progres Renovasi Musala Baitul Hikmah di Desa Sukosari Capai 70 Persen

banner 300250

banner 300250

Harianmerdekapost.com, Lumajang, Jatim – Progres renovasi Musala Baitul Hikmah di Desa Sukosari Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang, Jawa Timur telah mencapai 70 persen.

“Kini, progres renovasi Musala Baitul Hikmah sudah 70 persen, dan semoga ke depan proses pembangunannya bisa selesai dengan cepat, sehingga dapat segera dipergunakan ibadah oleh masyarakat,” kata Bati Bakti TNI Koramil 0821/12 Jatiroto Serka Samhaji disela kegiatan renovasi musala, Jumat (7/10/2022).

Samhaji juga mengatakan, bahwa dalam pengerjaan renovasi, pihaknya melakukannnya secara gotong royong bersama masyarakat desa sekitar, dan saat ini telah memasuki proses pemasangan genteng.

“Proses renovasi musala ini sudah berjalan kurang lebih satu bulan, mulai dari bongkar sampai pemasangan genteng, dan ada penambahan ukuran sehingga pembangunannya agak lambat,” ujarnya.

Adapun sumber dana yang digunakan untuk renovasi Musala Baitul Hikmah adalah menggunakan dana swadaya dari masyarakat, berupa bahan material bangunan atau pun uang. (fjr)

banner 300250