oleh

PRESIDEN RI ,Ir.H. JOKO WIDODO DAN ROMBONGAN RECANANYA, AKAN KUNJUNGI KALBAR

-Berita, Nasional-118 Dilihat
banner 300250

HarianMerdekapost.com-ponttianak kalbar-Rencana Kedatangan Presiden Republik Indonesia,Ir.H.joko widodo,kekalimantan barat telah dijadwalkan pada hari selasa tanggal( 9/8 2022)Untuk meresmikan(RSUD) Dr.Sudarso dan pelabuhan internasional kijing,di kabupaten mempawah, jadwal kunjungan presiden Ri berikutnya.

Rundonw kunjungan kerja orang nomor satu (1), di indonesia, Ir.H.joko widodo akan bertolak dari bandara halim perdana kusuma Jakarta pada pukul 07.00 WIB.Memakai Pesawat kepresidenan Boeing 737.Pesawat yang ditumpangi Presiden Ri,joko widodo akan mendarat dibandara supadio Pontianak pada pukul 08.25.WIB. Setibanya dibandara supadio, Presiden Ri Ir.H.Joko widodo disambut oleh Gubernur Kalbar H.Sutarmidji,Pang dam X11 Tanjungpura,Mayjen TNI Sulaiman Agusto,Kapolda kalbar, Irjen pol. Drs,Suryanbodo Asmoro, Danlanud Supadio,Marsekal Madya TNI AU.Deni Hasoloan,Serta Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan laut X11 pontianak Brigjen TNI Al (Mar) Andi Rukman.

Protap Kunjungan Kepresidenan,Ir.H Joko widodo Mendapat pengawalan ketat dari Angkatan udara dan Angkatan Darat, Mantan Walikota Solo dan juga Mantan Gubernur Dki Jakarta itu,Selanjutnya akan menggunakan Helikopter Paspampres menuju kepelabuhan internasinal kijing kabupaten mempawah.

Untuk Meresmikan pelabuhan Kijing. jadwal Selanjutnya, kembali kebandara Supadio, berikutnya menuju kepasar plamboyan pontianak pukul 11.30, melakukan Pembagian sembako kepada Masyarakat.

Untuk Rute selanjutnya Makan siang, di Rumah Makan Pondok kakap pontianak.Setelah usai makan siang selanjutnya menuju kerumah sakit(RSUD), Dr.Sudarso,Untuk meresmikan bangunan dan pasilitas layanan Medis Rumah sakit. Selanjutnya Presiden Ri, Ir.H.Joko widodo dan Rombongan Menuju Bandara Supadio, Meninggalkan pontianak kalbar, Untuk kembali kejakarta dengan Menggunakan pesawat kepresidenan Boeing 737.Bertolak Menuju Bandara Halim Perdana Kusuma, jakarta.(edi/Arh).

banner 300250