oleh

Presdir PT Imza Rizky Jaya Group Raih Penghargaan Nusantara Golden Award 2022, Kategori Kategori “The Best Figure Women Visoner

banner 300250

Harianmerdekapost.com, Jakarta- Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Dr (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM, kembali meraih penghargaan Nusantara Golden Award 2022, untuk kategori “The Best Figure Women Visoner 2022”.

Penghargaan ini diselenggarakan oleh dua magazine, dilaksanakan di Hotel Grand Inna Kuta, Bali, Jumat (24/6/2022) malam.

Pada event penghargaan bergengsi tingkat nasional ini, turut dihadiri sejumlah Kepala Daerah, Legislative, Pengusaha Nasional, dan sejumlah tokoh nasional lainnya.

Saat dihubungi media ini Sabtu (25-06/2022) penggagas program Indonesia Terang ini mengatakan, bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi, dan motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja maupun prestasi pimpinan dan jajaran mananjemen perusahaan.

Hj. Rizayati menyebutkan bahwa Anugerah Penghargaan ini merupakan wujud kerja keras, atas dedikasi, dan komitmen untuk melakukan yang terbaik, bisa langsung bermanfaat untuk pembangunan ditengah masyarakat tanah air, bangsa dan negara.

“Terima kasih juga kami ucapkan atas kepercayaan masyarakat, sehingga kami bisa meraih penghargaan ditingkat nasional ini. Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi kita untuk terus dapat bekerja dan berkarya sebaik baiknya, pada gilirannya nanti bisa terus memacu dalam memberi manfaat dan kontribusi untuk masyarakat bangsa dan negara Indonesia,” kata Hj. Rizayati

Selain Hj. Rizayati sosok perempuan penggagas Program Indonesia Terang ini, ada sejumlah kepala daerah, anggota legislative maupun pengusaha juga meraih penghargaan ini. Diantaranya turut hadir Bupati Lombok Timur Drs. HM Sukirman Azmy, MM, Bupati Kabupaten Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos, S.IP, MM, Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, Bupati Kabupaten Morangin H. Mashuri, S.Pd, MM, Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus, Bupati Bantaeng Dr. H. Ilham Syah Azikin, M.Si, Bupati Kabupaten Mimika Eltinus Omaleng, Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson R Riwu Kore, MM, MH, Bupati Penajam Paser Utara Ir. H. Hamdan P, serta sejumlah tokoh dan pengusaha nasional lainnya. (Iqbal)