oleh

Prajurit Kodim 0828/Sampang Melaksanakan Upacara Hari Pahlawan 2020

Jawa Timur, Sampang, harianmerdekapost.com – Dalam rangka memperingati hari Pahlawan tahun 2020, Kodim 0828/Sampang melaksanakan Upacara Bendera yang diikuti oleh Prajurit Kodim Polres dan Instansi terkait di Lapangan Apel Pemkab Sampang Bertindak selaku inspektur Upacara kali ini wakil Bupati Sampang. Selasa(10/11/2020)

Dengan tema “Pahlawanku Sepanjang Masa”, Saudara sebangsa dan setanah air, Hari Pahlawan kiranya bukan hanya bersifat seremonial semata tetapi dapat diisi dengan berbagai aktifitas yang dapat menyuburkan rasa Nasionalisme dan meningkatkan rasa kepedulian untuk menolong sesama yang membutuhkan dengan menjadikan diri kita sebagai Pahlawan masa kini sehingga permasalahan yang melanda bangsa dewasa ini dapat teratasi, untuk itu marilah kita terus menerus berupaya memupuk nilai kepahlawanan agar tumbuh subur dalam hati sanubari segenap insan masyarakat Indonesia
Peringatan hari pahlawan diharapkan kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan sebagaimana ungkapan yang disampaikan Bung Karno “hanya bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar”  sambungnya dalam amanat.

Terkait dengan tema di atas peringatan hari pahlawan kali ini kita jadikan momentum untuk membangkitkan semangat berinovasi bagi anak bangsa. Menjadi Pahlawan masa kini dapat dilakukan oleh setiap warga negara Indonesia dalam bentuk aksi-aksi nyata untuk memperkuat keutuhan NKRI.

Saat dikonfirmasi usai Upacara Mayor Inf. Jupri selaku Kasdim berharap, peringatan Hari pahlawan kali ini hendaknya dapat meningkatkan kesadaran kita untuk lebih mencintai tanah air dan menjaganya sampai akhir hayat. “marilah kita terus berupaya memupuk nilai kepahlawanan agar nilai tersebut tumbuh subur dalam hati sanubari kita”  ungkapnya. (0828)
(Moh Sokip)

WhatsApp Image 2020-11-27 at 21.23.40
WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed