Potmar Koarmada ll TA 2020, Komunikasi Sosial Kreatif

Sidoarjo, harianmerdekapost.com – Kegiatan komunikasi sosial (Komsos) aksi Bela Negara dipimpin langsung oleh Aspotmar Koarmada ll Kolonel Laut (P) Eka Prabawa. Bertempat di Balai Prajurit R.M. Moedjono Poebonegoro Pusnerbal Juanda Sidoarjo.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Aspotmar Koarmada ll Kolonel Laut (P) Eka Prabawa, di hadiri oleh Kadispotmar Lantamal V, Kadispotmar Koarmada II, Pejabat perwakilan Koarmada II dan Lantamal V.

Danpom Koarmada II yang diwakili oleh
Kasi Lidpam Pom Koarmada II. Letkol Laut (PM) Hari Subagiyo, S.H. dan para undangan Gojek dan Grab (Online) adapun yang nampak hadir berjumlah sekitar 387 undangan dalam kegiatan aksi Bela Negara, di balai Prajurit R.M. Moedjono Poebonegoro Puspenerbal Sidoarjo.

Kegiatan dengan tema melalui Komunikasi Sosial (Komsos) TNI kita tingkatkan Semangat persatuan dan kesatuan Bangsa Guna Mempertahankan Kedaulatan NKRI di Negara Republik Indonesia. (13/08/20)

Danpom Koarmada II yang diwakili oleh
Kasi Lidpam Pom Koarmada II. Letkol Laut (PM) Hari Subagiyo, S.H., juga mengatakan, “Kegiatan ini sangat membantu untuk menumbuhkan rasa semangat persatuan dan kesatuan” apalagi di era sekarang ini, kita harus bersatu berkomunikasi sosial yang kreatif,” ujar pria berpangkat melati dua pada saat wawancara dengan awak media di akhir acara.

“Dalam kegiatan komsos ini bukan saja disini namun sudah dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia yang dilaksanakan oleh para kader bela negara dengan cara dan kreativitas masing-masing,” tutupnya. (AD1/@red)