oleh

Polsek Tegalsari Giat Ops Yustisi Protokol Kesehatan di Jalan Kedung Sari.

Harianmerdekapost.com Surabaya JawaTimur,.- Polsek Tegalsari mengadakan Operasi Yustisi bersama 3 Pilar. Guna menekan penyebaran dan memutus Covid-19. Anggota Gabungan dari Polsek Tegalsari, TNI dan Satpol PP Kecamatan Tegalsari melaksanakan Operasi Yustisi penegakan hukum dan pendisiplinan pemakaian masker dan Operasi knalpot brong, Sabtu (24/4/2021) pukul 20.00 Wib.

Kegiatan Operasi Yustisi penegakan hukum tersebut dilaksanakan oleh anggota sebanyak 14 personil dari Polsek Tegalsari 9 anggota,TNI 1 anggota, Satpol PP Kecamatan 4 anggota. pelaksanaan penertiban dengan memberi hukuman terhadap warga masyarakat yang tidak menggunakan masker dan pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot brong.

Hukuman atau sanksi yang di berikan berupa, teguran secara humanis dan menyita sepeda motor yang menggunakan knalpot brong. Untuk operasi yustisi malam ini di laksanakan di Jl. Kedung Sari Surabaya hasil kegiatan Operasi Yustisi sita kendaraan roda dua yang tidak memakai Masker sebanyak 4, KTP sebanyak 4 dan knalpot Brong 2 unit sepeda motor.

Kanit Reskrim Polsek Tegalsari IPTU Bastian mengatakan, hukuman sosial ini sengaja diterapkan supaya memberikan efek jera dan akan mematuhi protokol kesehatan khususnya penggunaan masker saat keluar rumah sehingga bisa menekan penyebaran dan pengendalian Covid- 19 dan pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot brong.

“Adanya Operasi yustisi ini dapat merubah pola pikir warga bahwa masker bukan sekedar formalitas, akan tetapi sebagai pelindung diri dan juga orang lain dari paparan covid-19, hukumnya wajib, “kata Bastian. (Dedik HMP)

WhatsApp Image 2021-04-14 at 21.24.10
iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

News Feed