oleh

Polsek Sumbersuko Bersama Forkopimca Gelar Operasi Penertiban Eks Lokalisasi

Harianmerdekapost.com Jatim, Lumajang – Anggota Polsek Sumbersuko Polres Lumajang bersama Forkopimca melaksanakan Operasi penertiban di Eks Lokalisasi di Kampung Anggur, Desa Sumbersuko, Kecamatan Sumbersuko, Senin (20/4/2021) malam.

Kapolsek Sumbersuko Iptu Nurkamim melalui Paur Subag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta mengatakan, kegiatan dilaksanakan setelah beredarnya informaasi melalui media sosial adanya lokalisasi buka di Bulan Suci Ramadhan, Polsek bersama forkopimca melakukan operasi di Eks lokalisasi.

“Hasilnya operasi tersebut tidak ditemukan praktek prostitusi yang berada dilokalisasi kampung anggur,” ujar Shinta.

Kedepan operasi ini akan tetap dilaksanakan secara insidentil jika ditemukan praktek prostitusi akan dilakukan tindakan sesuai aturan yang berlaku.

“Kalau nantinya ditemukan ada pratek prostitusi ya kami akan lakukan tindakan sesuai aturan yang berlaku,” tegas Ipda Andrias Shinta.

Selama melaksanakan operasi di eks lokalisasi petugas menemukan warga tidak menggunakan masker.

“Petugas hanya memberikan tindakan berupa teguran lisan kepada para pelanggar,” terang Shinta.

Selain itu, petugas memberikan masker gratis kepada warga yang kedapatan tidak menggunkan masker.

“Pemberian masker kepada warga di Eks Lokalisasi dalam upaya memutus penyebaran virus corona atau covid-19,” tutur Ipda Andris Shinta.

Lebih lanjut. Ia menyampaikan. Selama operasi di Eks lokalisiasi kampung anggur pihaknya juga memberikan himbauan terhadap masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah dan dalam upaya memutus penyebaran covid-19 diantara terkait larangan mudik.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, dan jaga jarak serta tidak mudik, rayakan Lebaran di Lumajang” tutup Ipda Andrias Shinta.

(fjr/red)

WhatsApp Image 2021-04-14 at 21.24.10
iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

News Feed