oleh

POLSEK PETERONGAN POLRES JOMBANG GERAI VAKSIN PRESISI BAKTI BHAYANGKARA UNTUK NEGERI

Harianmerdekapost.com Jombang jawa timur – Polsek Peterongan polres Jombang gerai vaksin presisi Bhakti kesehatan bhayangkara untuk negeri di desa Dhukuh klopo kecamatan Peterongan kabupaten Jombang Jawa timur Sabtu tanggal 10 Juli 2021.

Foto: vaksinasi

Kanit Reskrim Polsek Peterongan
Aipda Rizal mengatakan bahwa pada pagi hari ini Petugas vaksinasi bersama anggota polri Polsek Peterongan vaksinasi jenis sinovak kepada warga dukuh klopo sebanyak 230 orang. Guna untuk menambah kekebalan imun tubuh
Di masa pandemi penyebaran virus Corona (covid-19)

Vaksinasi sinovak yang dilaksanakan petugas vaksinasi bersama Polsek Peterongan bisa dikatakan aman sebab sudah di uji melalui laborat dan sudah di setujui MUI sehingga warga tidak usah takut dan kwatir dengan adanya vaksinasi yang sudah di nyatakan aman oleh Depkes dan MUI .

Red waktu sama Kanit Reskrim Polsek Peterongan juga menghimbau kepada warga walaupun sudah dilaksanakan vaksinasi Harus mematuhi berpedoman pada protokol kesehatan

Dan sesuai inplementasi Inpres no 06 tahun 2020 Tentang protkes Selanjutnya Pergub no, 53 tahun 2020 Dan perda no ,02 tahun 2020 tentang pendislipinan terhadap protkes, tandasnya.(Moh sokip)

banner 300250

banner 300250

No Slide Found In Slider.

News Feed