Polsek Muryorejo Bersama Tiga Pilar, Cegah Virus Corona Lakukan Penyemprotan Disinfektan Kepada Pengendara

banner 300250

banner 300250

Surabaya, harianmerdekapot com – Berbagai upaya dilakukan Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya bersama 3 Pilar untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid- 19) di wilayah Polsek Mulyorejo Surabaya.

Diantaranya melakukan penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan anggota Polsek Mulyorejo kepada pengendara sepeda motor, pengemudi mobil, truk, angkot dan penumpang angkot yang melintas di TL perempatan Mulyorejo Ir. Soekarno, Senin (30/3/2020).

“Melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara massal terhadap pengguna jalan dan penumpang kendaraan umum, serta kendaraan pribadi sebagai upaya dalam melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus corona,” kata Lantas Iptu Sigit Ekan Sahudi, SH.

Disamping melakukan penyemprotan disinfiktan, Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin, R. S. Sos., M. Hum., melalui Kanit Lantas didampingi Kanit Binmas bersama 3 Pilar dalam rangka mendukung program Kapolri kepada pengendara untuk memberikan pemahaman tentang cara pencegahan virus Corona (Covid- 19).

“Kegiatan ini juga sebagai bagian dari pelayanan Polri berdasarkan STR Kapolri nomer STR / 80 / 11 / Pam. 3 / 2020, tentang langkah – langkah mengantisipasi virus Corona,” himbau Sigit.

Sigit, juga mengimbau kepada para pengguna jalan dan seluruh masyarakat agar menerapkan pola hidup bersih dan sehat, selalu membersihkan diri, mencuci tangan dengan sabun dan antiseptik. Dan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah untuk mencegah penyebaran virus yang mematikan tersebut.

“Kalau bersama – sama kita pasti bisa mencegah penyebaran virus corona, mari kita selamatkan Sergai, mari selamatkan Indonesia,” tegasnya.

Jurnalis: Bairi
Editor: Sabairi

banner 300250