oleh

Polres sumenep gelar sertijab Wakapolres dan Kasat Lantas.

Harianmerdekapost.com-Sumenep Madura Jatim-Pergeseran sejumlah perwira yang menduduki jabatan di Polres Sumenep kembali terjadi, kali ini pergeseran terjadi pada jabatan Wakapolres Sumenep dan Kasat Lantas Polres Sumenep.

Wakapolres Sumenep yang sebelumnya di pimpin oleh Kompol Christopher Adikara Lebang.,S.I.K., S.H.,M.Si yang saat ini dipromosikan sebagai Wakapolres Tulungagung digantikan kepada Kompol Palma Fitria Fahlevi.,S.IP.,S.I.K.,M.I.K yang sebelumnya menjabat Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya.

Sementara, Kasat Lantas Polres Sumenep dari Akp Toni Irawan.,S.H.,M.H yang saat ini dipromosikan sebagai Kasibinkommas Subditbinpolmas Ditbinmas Polda Jatim digantika kepada Akp Lamudji.

Kapolres Sumenep AKBP Darman S.I.K mengatakan, mutasi pada organisasi Polri adalah sebuah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota, serta untuk dinamisasi Polri.

“Ini adalah bentuk dinamisasi di tubuh polri untuk memberika penyegran dan pengembangan pada anggota,” ujarnya saat memimpin Serah terima jabatan Wakapolres dan Kasat Lantas Polres Sumenep yang berlangsung di Lantai II Gedung Sanika Satyawada Polres Sumenep.

AKBP Darman mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas Kompol Christoper A. Lebang, S.I.K., S.H., M.Si dan AKP Toni Irawan, S.H., M.H. yang senantiasa eksis selama 7 bulan bertugas di Polres Sumenep.

Selain itu, pihaknya juga mengucapkan selamat datang kepada Wakapolres Sumenep yang baru Kompol Palma Fitria Fahlevi.,S.IP.,S.I.K.,M.I.K dan Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Lamudji di Polres Sumenep.

“Selamat datang saya ucapkan kepada para perwira yang baru, semoga dapat segera menyesuaikan diri dalam menjalin hubungan yang baik dengan instansi yang ada. Jaga Sinergitas TNI-Polri serta Ciptakan Inovasi dan terobosan yang baru untuk kemajuan Polres Sumenep,” tukasnya.(Nri)

News Feed