Polres Pelabuhan Tanjung Perak Antisipasi Virus Corona Dengan Penyemprotan Disinfektan

banner 300250

Surabaya,harianmerdekapost.com – Dalam agenda kali ini penyemprotan disinfektan secara serentak di seluruh Indonesia, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya bersama jajaran Kodim 0831 dan Kecamatan Kenjeran melakukan kegiatan penyemprotan di daerah Jembatan Suramadu Surabaya mengatisipasi adanya Virus Corona Covid-19. (31/03/20)

Kegiatan yang di hadiri Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, komandan Kodim 0831 Letkol Infanteri Agus Faridianto Dan Camat kenjeran Heni Indriati juga seluruh Forkompinda ikut andil dalam penyemprotan disinfektan tersebut.

“Guna mengantisipasi masuknya Virus Corona dari Surabaya ke Madura maka Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan kodim 0831 sudah memasang alat penyemprot agar bisa memutus mata rantai akibat virus tersebut.” Gerakan hidup sehat untuk Lawan Virus Corona Covid-19 untuk bisa menuju Indonesia kuat jadi terus di lakukan tiap hari.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum menegaskan, untuk memutus penyebaran mata rantai Virus Corona Covid-19 di likungan wilayah perbatasan antara Surabaya dan Madura, Polres Tanjung Perak bersama Kodim 0831 terus melakukan sosialisasi kepada warga agar hidup sehat dan mematuhi peraturan yang di berikan oleh pemerintah terus di lakukan supaya penyebaran Virus Corona tidak meluas.

Dua unit mobil pemadam kebakaran di kerahkan untuk menyemprotkan disinfektan di seluruh jalan menuju Jembatan Suramadu agar Virus Corona tidak semakin menyebar luas di kalangan masyarakat.(AD1)