oleh

Polres Lampung Utara Terima Kunjungan Kerja Wakapolda Lampung

Lampung Utara, harianmerdekapost.com – Kamis 12/11/2020, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Subiyanto didampingi Karo Rena Polda Lampung Kombes Pol Ayep Wahyu Gunawan, S.I.K., M. Huum.,
Ka SPN Kemiling Polda Lampung Kombes Pol Sri Winugroho, S.I.K., M.H. dan rombongan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) Ke Polres Lampung Utara, Kamis (12/11/2020.

Kedatangan rombongan Wakapolda Lampung disabut langsung oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si., Pejabat Utama Polres Lampung Utara dan para Kapolsek Jajaran serta polisi cilik yang juga turut menyambut kedatangan Wakapolda  dengan pengalungan kain Tapis Lampung, jajar kehormatan dan tari sembah.

Seusai acara penyambutan, Wakapolda Lampung didampingi Kapolres Lampung Utara langsung mengecek kesiapan personil dan alat Dalmas Sat Sabhara Polres Lampung Utara dalam rangka BKO Pam Pilkada 2020 Kabupaten Way Kanan.

Setelah pengecekan Wakapolda Lampung menuju ruang kerja Kapolres Lampung Utara untuk ramah tamah sejenak dan melanjutkan ke Gedung Wira Satya Polres Lampung Utara untuk memberikan pengarahan kepada perwakilan personil Polres Lampung Utara.

Dalam arahannya Jenderal Bintang satu ini mengatakan, kunjungan hari ini untuk melihat Sumber Daya Manusia yang ada di Polres Lampung Utara, bagaimana personilnya bagaimana materialnya bagaimana sumber daya sumber daya yang lain termasuk kebijakan-kebijakan yang diterapkan di masing-masing wilayah.

“Jauh lebih dari itu setelah melihat bagaimana ada kekurangannya kalau ada kekurangan nanti akan kita bawakan kita diskusikan kita evaluasi contoh misalnya kekurangan sumber daya manusia setelah kita melihat kekurangan dari segi kuantitasnya kemudian kelebihan kelebihan apa yang dimiliki,” kata Brigjen Pol Drs. Subiyanto.

Sementara itu Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. dalam laporan menyampaikan laporan Kesatuan Polres Lamung Utara, situasi Kamtibmas di Polres Lampung Utara, kegiatan yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan.(Dhani)

WhatsApp Image 2020-11-27 at 21.23.40
WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed