oleh

Polres Kediri Kota Distribusikan 100 Paket Beras Kepada LSM Ikatan Pemuda Kediri ( IPK ) Kota Kediri.

Harianmerdekapost.com Kediri Jawa timur – Kapolres Kediri Kota mendistribusikan bantuan sosial kepada Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) di Kota Kediri. AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. Selain mendistribusikan 100 paket beras @ 5 Kg juga mengandeng LSM Ikatan Pemuda Kediri (IPK) untuk mengajak warga untuk tidak mudah terpengaruh hoax yang beredar di masyarakat.

AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. mengungkapkan saat ini banyak berita hoax yang beredar di masyarakat. Seperti diantaranya ajakan untuk melakukan unjuk rasa mengenai peraturan PPKM Darurat.

“Jika ada kendala atau masalah, sampaikan saja kepada Mas Tomi Ari Wibowo agar nanti disampaikan kepada kami Polres Kediri Kota,” tutur AKBP Wahyudi S.I.K., M.H.

Tomi Ari Wibowo Selaku Ketua Ikatan Pemuda Kediri ( IPK ) mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kediri Kota atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat dan menghimbau kepada masyarakat, untuk tidak mudah termakan berita berita yg beredar di Media Sosial yg tidak jelas sumbernya/Hoax.

“Saya menghimbau masyarakat agar tidak mudah terpengaruh oleh berita berita yang tidak jelas sumbernya yang beredar di Media sosial, Pastikan sumbernya informasi yang beredar di Media sosial,” ungkap Tomi (*)( kasubag / Moh sokip )

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed