oleh

PMII Rayon Al-Hikam Komisariat Universitas Islam Malang Resmi dilantik Masa Khidmat 2020-2021

Harianmerdekapost.com– Malang Raya jawa timur, Rayon Al-Hikam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat UNISMA Resmi dilantik ke-XXVIII. Rabu (18/11/2020).

Acara yang digelar di gedung C Osman Mansur dihadir
1. IKAPMI
2. PC PMII KOTA MALANG
3. PK PMII UNISMA
4. 8 RAYON PMII UNISMA
5. MABA FAKULTAS HUKUM
6. Dan rayon yang di luar UNISMA.

Ketua Komisariat terpilih Sahabat Syaiful Bahri dalam sambutannya menjelaskan tema, bahwa dalam sebuah pelantikan penentuan tema adalah sebuah harapan, Harapan untuk pengurus juga harapan untuk organisasi.

“Maka tema reaktualisasi nilai dasar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia kami hadirkan dengan harapan akan bisa menjawab semua persoalan. Reaktualisasi adalah proses, cara, atau mengaktualisasikan kembali suatu hal yang mulai hilang atau bahkan sudah hilang. Tema reaktualisasi nilai dasar pergerakan juga menjadi gambaran bahwa dalam organisasi PMII terlebih khusus rayon Al-Hikam harus benar-benar mengerti dan memahami apa nilai dasar pergerakan sebagai acuan dari Organisasi PMII ( Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia)”. Jelasnya.

Sementara itu, Ketua Rayon Demisioner Novanda Cahya agustin, berpesan “Tanamkan cinta kepada organisasi dalam hati kalian, ciptakan rasa kekeluargaan karena jika kita sudah cinta kita tidak akan rela meninggalkan organisasi tersebut.”

Nova mendoakan Semoga Rayon Al-Hikam menjadi rayon yang lebih baik, lebih maju lagi, tingkatkan basis intelektual, basis pergerakan kita. Jangan sampai PMII jatuh hanya karena selama ini terpenuhinya secara kuantitas namun lemah dalam kualitas.

“Jika terjadi benturan, jika ada problematika didalam suatu organisasi jangan sampai kau tinggalkan organisasimu. Ikrar yang diucapkan saat pelantikan jangan sampai hanya ikrar yang terucap dibibir saja. Tanamkan dalam hati bahwa anda berikrar untuk dirimu, organisasimu sebab ikrar tersebut disaksikan oleh Allah SWT.” Tegasnya.

(HMP.Red)

WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed