oleh

Personil Sat Binmas Polres Ciko dan Bhabinkamtibmas Ds. Kalikoa Polsek Kedawung Polres Ciko AIPDA M. SONNY.K.SE. Panen Buah Murbei Dengan Warga.

Harianmerdekapost.com Cirebon Jabar,- Salah satu bentuk kepedulian akan ketahanan pangan di tengah pandemi covid 19 . Sat binmas dan bhabinkamtibmas sambang ke Padepokan Morusberry/Taman murbei. Awalnya giat penanaman pohon murbei ini merupakan ide dari warga Sdr.Johan MT dan kemudian berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan babinsa lalu memanfaatkan lahan kosong yg tidak bermanfaat untuk ditanami pohon buah murbei dan kegiatan tersebut sudah berjalan sekitar 1 Tahun dan menjadi salah satu ketahanan pangan dimasa pandemi covid 19. Hari ini Bhabinkamtibmas melaksanakan giat panen buah murbei di Padepokan Morusberry/Taman murbei di griya caraka Desa Kalikoa Kec.Kedawung Kab.cirebon. Sabtu (03.04.21)

Ditempat terpisah melalui sambungan telepon Kapolsek Kedawung KOMPOL ABDUL QODIRAD, SH. menjelaskan ” Kegiatan sambang ini merupakan, kegiatan rutin dan kewajiban sebagai tugas pokok para bhabinkamtibmas. Dalam rangka deteksi dini hal-hal yang kemungkinan terjadi di wilayah binaanya “. Jelasnya.

“Selain itu, dalam masa pandemi covid19 ini juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk mendepankan protokol kesehatan Menjaga jarak, Mèncuci tanggan pakai sabun, Menggunakan masker dan Menghindari kerumunan “. Tegas KOMPOL ABDUL QODIRAD, SH.

Sat binmas Polres Ciko dan Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke Padepokan Morusberry/Taman murbei di griya caraka Desa Kalikoa Kec.Kedawung Kab.cirebon dan menerapkan prokes. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota

Nurhari

iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

News Feed