Personel TNI dan Persit KCK Ranting 2 Rayon Militer Lumajang, Kunjungi LKSA Bhakti Wanita SLB

banner 300250

Harianmerdekapost.com, Lumajang Jawa Timur – Personel TNI Jajaran Kodim 0821 bersama Persit KCK Ranting 02 Koramil 01 Lumajang, mengunjungi LKSA Bhakti Wanita ( SLB ) Sekolah Luar Biasa di Kelurahan Kecamatan / Kabupaten Lumajang, Kamis (9/6/2022).

Dalam kegiatan itu, Persit bersama Bintara Pembina Desa setempat, memberikan motivasi pada sejumlah anak penyandang disabilitas, menguatkan dan mendorong sisi keyakinan pada sisi keagamaan.

banner 300250

Mewakili Komandan Komando Rayon Militer 0821/01 Serda Choirul Huda berharap, kegiatan kegiatan yang dilaksanakan akan mendatangkan manfaat pada sisi yang tepat.

“Kami ( Personel TNI ) bersama Ketua Persit KCK Ranting 02, saat ini berkegiatan memberikan semangat dan motivasi kepada sejumlah anak – anak penyandang disabilitas untuk selalu bersyukur dengan apa yang telah dibeerikan Tuhan YME. Sebab motivasi batin ini perlu dilakukan maka dari hari hari sebelumnya, giat ini sudah benar – benar direncanakan,” Serda Choirul Huda.

Diwaktu selanjutnya, Serda Choirul Huda menegaskan, jika kegiatan serupa akan kembali dilaksanakan. Menurutnya, tumbuh kembang anak sebagai penerus bangsa harus benar – benar diperhatikan, meski dalam situasi dan kondisi apapun.

“Berikut juga atas apa yang kami ( TNI -red ) lakukan ini adalah suatu bentuk kepedulian. Sejatinya pendampingan harus bisa mereka rasakan,” imbuhnya. (fjar/red).