oleh

Peringati Nuzulul Qur’an; Desa Palengaan Laok Launching Bumi Tahfidzul Qur’an

Hariamerdekapost.com Pamekasan, Madura, Jatim – Pemerintah Desa Palengaan Laok peringati Nuzulul Qur’an yang sekaligus Launching Bumi Tahfidzul Qur’an. Minggu (02/5/2021).

Kegiatan yang digelar di Balai Desa Palengaan Laok dihadiri oleh sejumlah Ulama, Tokoh Masyarakat, Jajaran Muspika, Koramil Palengaan, Jajaran Polsek Palengaan, Perangkat Desa, Jajaran Pengurus dan Anggota Karang Taruna Bhakti Muda Mandiri, dan Masyarakat Desa setempat.

Dalam rangkaian acara, juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada salah seorang Putra Daerah Palengaan Laok Ahmad Farhan yang telah sukses meraih Juara 1 dalam MTQ ke XIV yang di gelar oleh Nahdlatul Ulama’ (NU) dan Kapolda Jatim Cup III 2021 beberapa waktu lalu.

Kegiatan di buka langsung oleh KH. Abd Wasik Hamzah Pengasuh Pondok Pesantren Taman Sari dengan pembacaan Fatihah dan Tahlil bersama,

Dalam sambutannya Kepala Desa Palengaan Laok H. Moh. Said, S. Ip, Mengucapkan terima kasih atas kehadirannya seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan hadir pada Launching Bumi Tahfidzul Qur’an.

“Dalam momentum malam Nuzulul Qur’an Pemerintah Palengaan Laok bisa melaunching Bumi Tahfidzul Qur’an sekaligus pemberian penghargaan kepada ananda Ahmad Farhan yang akan menjadi motivasi untuk melahirkan Farhan-Farhan berikutnya.” Ungkapnya.

Pak Kades Mohon do’a dan dukungan agar putra-putrinya bisa masuk ke lembaga Tahfidzul Qur’an.

“Karena tujuan dari di Launchingnya Palengan Laok menjadi Bumi Tahfidzul Qur’an hanya untuk membentengi Iman dan Islam putra – putri masyarakat Palengaan Laok agar menjadi baik.” Pungkasnya.

Sementara itu, Camat Palengaan yang di wakili Sekretaris Camat Palengaan Echo Khusaimi, S. Pd, menyampaikan selamat kepada ananda Farhan dan Launching Bumi Tahfidzul Qur’an.

“Pemerintah Kecamatan Palengaan akan selalu mensupport kreativitas dan inovasi anak muda Palengaan Laok,” Ungakapnya. (Hmp. S2/Bahri)

WhatsApp Image 2021-04-14 at 21.24.10
iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed