Peringati Maulid Nabi, Bupati Gresik Ajak Agungkan Rasulullah SAW

banner 300250

banner 300250

Harianmerdekapost.com – Gresik,Jatim – Memasuki bulan Rabiul Awal, agenda rutin umat Islam Maulid Nabi Muhammad SAW mulai ramai digelar di berbagai daerah. Salah satunya di Kabupaten Gresik. Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani terlihat turut serta mengikuti Maulid Nabi di beberapa tempat, seperti Masjid Bin Syahab dan Pondok Pesantren Mambaus Sholihin Suci, Kecamatan Manyar, Minggu (2/10/2022).

Dalam kesempatan ini, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani menyampaikan, memasuki bulan Rabiul Awal ini menjadi sebuah ajang dalam meningkatkan cinta kepada Rasulullah SAW. Lebih-lebih untuk mencari syafaat darinya.

“Dengan hadir dalam acara majelis ini, mudah-mudahan kita lebih mencintai dan semoga mendapat syafaat Nabi Muhammad SAW.” ucapnya.

Disisi lain saat menghadiri maulid di PP. Mambaus Sholihin, Gus Yani sapaan akrab Bupati Gresik berpesan agar para wali santri turut serta dalam mendukung para anak-anaknya yang sedang mondok.

“Sebagai wali santri, mantapkan niat dan hati untuk pasrahkan anak ke pondok, insyaallah pulang dapat ilmu yang barokah.” ujar Gus Yani.

Bupati Yani juga mengharapkan dalam bulan yang penuh berkah ini, program yang dilakukan oleh Kab. Gresik cepat terlaksana dan tanpa kendala, salah satunya adalah perbaikan jalan. (tlh/wwn)

banner 300250