oleh

PERINGATI HARLAH dan HUT RI TK AL MA’ARIF DAN KB MASHITOH ADAKAN LOMBA MENGHIAS BEKAL SEKOLAH SECARA ONLINE.

Harianmerdekapost.com Sampang,. – jelang puncak peringatan HUT RI ke 76 serta Hari lahir TK AL MA’ARIF dan KB MASHITOH ke 59 jajaran guru turut memeriahkan dengan mengadakan acara Lomba menghias bekal sekolah secara online

Acara ini digelar ditengah Pandemi covid 19, selain agar kita bisa merenungi jejak para pendahulu yang telah berjuang atas kemerdeka RI acara ini juga salah satu sebagai jalan keluar akibat jenuhnya kondisi yang di alami siswa anak didik TK AL MA’ARIF yang selama ini hanya melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara daring Senin, (16/08/2021).

Lomba yang di adakan TK Al MA’ARIF didikan dari yayasan pendidikan muslimat NU Bina Bhakti wanita ini mengusung tema acara lomba “ LOMBA MENGHIAS BEKAL SEKOLAH SECARA ONLINE BERSAMA BUNDA”

Kegiatan digelar dan dimulai dari kategori guru hari selasa 3 Agustus 2021 dilanjutkan pembagian brosur secara online dan dilanjutkan pengumpulan video tanggal 6 agustus 2021 sampai dengan 12 Agustus 2021

TRI HANDAYANI. S.pd selaku Kepala Sekolah sekaligus ketua panitia acara memaparkan tujuan dari agenda lomba yang di gelar antara lain, Untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke 76, memperringati harlah TK Al Ma’arif yang ke 59, membangun kreatifitas walaupun acara digelar ditengah tengah pandemi serta menjalin kerjasama antara bunda dan anak sehingga bisa meningkatkan rasa kasih sayang antara bunda dan anak. Tuturnya”

Terpisah AHMAD JASULI komite sekolah TK (taman kanak kanak) menjelaskan menurut kami ini baik, dengan kondisi yang seperti ini TK AL MA’ARIF masih bisa menggelar acara ya meskipun secara virtual masih memegang teguh aturan Protokol Kesehatan, kedepan saya berharap agar bisa terus ber kreasi bagaimana pun kondisinya. Imbuhnya’ (HMP/Jr/Bdrs).

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed