Peringati Hari Pendidikan Nasional, Pemerintah Kabupaten Bangkalan Gelar Pameran Pendidikan

Harianmerdekapoat.com, Bangkalan, Jatim – Dalam rangka menyambut hari pendidikan nasional yang jatuh pada tanggal 02 Mei 2024, pemerintah kabupaten Bangkalan mengadakan Pemeran Pendidikan dengan tema “Gebyar Inovasi & Ekspo Pendidikan Menuju Bangkalan Emas” yang dilaksanakan selama tiga hari sejak tanggal 2-4 Mei 2024 di Sentra IKM Suramadu.

Selain diisi dengan berbagai jenis pameran dan permainan, kegiatan expo kali ini juga diisi dengan berbagai macam lomba.

Ketua panitia Mahmudi Ibnu Khotib menyampaikan bahwa kegiatan kali ini bertujuan untuk semua tokoh favorit dan sekolah yg ada di Bangkalan.

“Ini bentuk apresiasi kami untuk para tokok favorit yang terpilih,  termasuk sekolah yang berjejaring web,  dan banyak lagi lainnya yang akan kami berikan pada malam anugerah nanti”, ucapnya.

Mahmudi juga menyampaikan bahwa penganugerahan tersebut merupakan hasil penilaian dewan juri atas sekolah yang terpilih. Seperti satu sekolah satu inovasi.

Namun, berbeda dengan pendidikan awards yang didukung oleh masyarakat, khususnya pembaca setia koran Jawa Pos Radar Madura (JPRM).

”Kami serahkan nanti pada malam terakhir untuk penganugerahan ini,” tutupnya. (Je)