oleh

Peringati Hari Pahlawan 2020, Kantor Pelayanan Satpas Colombo Surabaya Petugas Menggunakan Pakaian Pejuang

Jatim, Surabaya, harianmerdekapost.com Bertepatan Hari Pahlawan 2020 mewarnai kantor pelayanan Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Colombo, Polrestabes Surabaya, Jawa Timur. Sejumlah petugas pelayanan melayani masyarakat yang hendak mengajukan permohonan Surat Izin Mengemudi (SIM) terlihat menggunakan pakaian pejuang, Selasa (10/11/2020).

Sementara Kanit Regident Satpas SIM Colombo, AKP Rizal Nugra Wijaya, mengatakan, di Satpas Colombo, Satlantas Polrestabes Surabaya, kami sangat menghargai jirih payah para pejuang serta mengedepankan semangat juang pahlawan pada hari ini.

“Hari Pahlawan kali ini, kami ingin mendekatkan diri kepada pelayanan masyarakat dapat berkobar sesuai dengan semangat juang para pahlawan,”kata Rizal.

Masih Rizal, sehingga masyarakat dapat merasakan semangat juang serta mengingat dan mengenang bahwa Hari Pahlawan itu untuk menghargai jasa para pahlawan. Semua petugas pelayanan yang bertugas diproyeksikan menggunakan baju para pejuang.

“Menggunakan pakaian juang ini kami tekankan semaksimal mungkin sampai tiga hari bahkan hingga satu minggu ke depan,”ucapnya.

Sementara, salah satu warga Surabaya Indriana (39) tahun yang sedang melakukan permohonan SIM C, mengatakan, terharu dengan para petugas yang menggunakan baju pejuang. Ini tandanya sudah menghargai jasa para Pahlawan.

“Sudah berjuang sampai bisa memerdekakan Indonesia dan kita sebagai generasi muda juga harus mempertahankan kemerdekaan ini supaya tidak dijajah lagi oleh bangsa asing,”ujar warga. (Bairi)

WhatsApp Image 2020-11-27 at 21.23.40
WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed