Peringati Hari Jadi Korps Lalu Lintas Ke-65, Kapolres Lumajang Bersih-Bersih Pantai Watu Pecak

Lumajang, harianmerdekapost.com Dalam rangka memperingati Hari Jadi Korps Lalu Lintas Polri ke – 65, Polres Lumajang menggelar peduli lingkungan, dengan bersih-bersih Wisata Pantai Watu Pecak, Desa Selok Awar awar, Pasirian, Lumajang, Sabtu (4/9/2020).

Kapolres Lumajang, AKBP Deddy Foury Millewa, S.H., S.I.K., M.I.K., didampingi Kasatlantas AKP l Putu Angga Feriyana, SH., SlK., MH., menjelaskan peringatan Hari Jadi Korps Lalu Lintas Polri ke – 65.

“Hari ini dengan bersih-bersih Wisata Pantai Watu Pecak, bertujuan untuk menunjukan bahwa kita semua perlu peduli lingkungan sehingga lingkungan yang bersih akan menjadi lingkungan yang sehat,”jelasnya Deddy.

Deddy, menambahkan, lingkungan yang bersih atau kebersihan lingkungan adalah sebagian dari iman.

“Jadi mari kita bersama sama untuk bahu membahu dalam kebersihan lingkungan,”kata orang nomer satu di Mapolres Lumajang itu.

Di Hari Jadi Korps Lalu Lintas Polri ke – 65, Kapolres Lumajang AKBP Deddy Faury Melliwa, “Juga berharap agar polisi lalu-lintas lebih dicintai masyarakat termasuk dengan pelayanan primanya di semua lini,”ucapnya. (Bairi/fir)