oleh

Peringatan Hari ke 7 Wafatnya KH. Moh Nadib Bapak Ekonominya NU

Harianmerdekapost.com – Gresik,Jatim – Warga NU Dukun memperingati hari wafatnya tokoh ekonomi NU yakni KH. Moh Nadib. Peringatan ini bagian dari bentuk mengenang akan jasa almarhum dalam berkhidmah kepada NU secara total dengan melakukan pergerakan dan usaha ekonomi. Kegiatan peringatan dan doa bersama tersebut bertempat dirumah almarhum di Desa Lowayu Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Rabu (09/06/2021).

Pada acara tersebut dihadiri pengurus MWC NU, dan warga NU baik dari Desa Lowayu sendiri maupun dari luar Desa. Pada peringatan acara tersebut dimulai dari pembacaan Surat Yasin oleh Gus Niam Karimi salah satu pengasuh Ponpes Mambaul Ihsan Banyuurip Ujungpangkah. Sedangkan tahlil dipimpin oleh KH. Abd Aziz pengasuh Ponpes Almuhtarom Lowayu. Dan doa dipimpin oleh KH Abd Muhshi Pengasuh Ponpes Alkarimi Tebuwung doa yang kedua dipimpin oleh KH Nur Sholeh Hasyim pengasuh ponpes Darussalam Tebuwung.

KH Muhtar Wahid mewakili keluarga almarhum KH Moh. Nadib menyampaikan, ucapan ribuan terimakasih atas Doa doanya mulai hari pertama sampai malam ini ke 7 peringatan wafatnya beliau. “semoga bisa mengantarkan dengan jalan terbaik saudara saya KH Nadib dihadapan Allah Swt.”

“Kita tidak menyangka atas kepergian almarhum begitu cepat tapi kita tunduk dengan taqdir Allah.” Ujarnya.

Ia menambahkan, “Hal Yang menjadi kewenangan dan tidak bisa di presentasikan dan merupakan hak prerogatifnya Allah adalah rizki, jodoh dan kematian.”Jelas Yai Muhtar.

Dengan harapan semua ini menjadi peringatan dan pelajaran bagi kita semua agar dalam kondisi apapun kita akan siap menghadap sang Khaliq dengan membawa amal dan perbuatan yang baik. “Pungkasnya. (hoo/wwn)

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed