oleh

Pererat Sinergitas Dengan Ulama, Kapolres Sumenep Kujungi PP Al-Istikmal

Harianmerdekapost.com-Sumenep madura jatim–Kapolres Sumenep, AKBP Darman.,S.l.K, didampingi para Pejabat Utama Polres Sumenep kunjungi Pondok Pesantren Al-Istikmal yang berada di Desa Pasongsongan dalam rangka silaturrahmi untuk meningkatkan sinergitas antara lembaga polri dan lembaga pondok pesantren yang ada di Kabupaten Sumenep.

Dalam kunjungannya itu, Kapolres Sumenep mendapat sambutan hangat dari pengasuh Pondok Pesantren Al Istikmal, KH Mohamad Mustafa Mukamal.

“Kita akan terus meningkatkan hubungan dan sinergitas dengan para Ulama di dalam melaksanakan program-program Harkamtibmas lebih-lebih dalam situasi pandemi seperti saat ini,” terang Kapolres Sumenep saat menyambangi pompes Al-Istikmal.

Dikatakan oleh Kapolres, dalam menjalankan program pemeliharaan Kamtibmas, lebih-lebih dalam Meningkatkan peran serta masyarakat dalam mencegah penyebaran covid-19, peran ulama sangat di butuhkan.

Menurutnya, pihak kepolisian tidak akan bisa bekerja sendirian tanpa adanya bantuan dari para pemuka agama.

“Ditengah pandemi seperti saat ini, pihak kepolisian tentu membutuhkan dukungan penuh dari para tokoh agama, lebih-lebih dalam mensukseskan program pemerintah brupa penyuntikan vaksin covid-19,” ujarnya.

Dengan dukungan itu, lanjut Kapolres menjelaskan, nantinya akan mempermudah pihak kepolisian untuk menjadikan Kabupaten Sumenep yang aman dan sejuk.

“Hal-hal seperti ini akan terus kami jaga dan pelihara guna mewujudkan Kabupaten Sumenep yang aman dan sejuk,” pungkasnya. (nri)

WhatsApp Image 2021-02-26 at 08.31.53
iklan 19-02-2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed