oleh

Peran Aktif Kodim 0825/Banyuwangi Dalam Mendukung Progam KB Kesehatan Di Wilayahnya

Harianmerdekapost.com Jatim, Banyuwangi – Program Keluarga Berencana (KB) Kesehatan Semester II Tahun Anggaran 2021 Kodim 0825/Banyuwangi digelar di Puskesmas Parijatah Kulon Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi dengan menggandeng PKM Paijatah Kulon dr. Fitri, Ketua PLKB Kec.Srono Ibu Lutfia SH, Kader Posyandu Desa Parijatah Kulon dan Akseptor Pria dan Wanita sekecamatan Srono (28-08-2021)

Terpisah saat dikonfirmasi, Pasiter Kodim 0825 Kapten Inf Edi Supriono mengatakan Kodim 0825/Banyuwangi selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi dan Dinas Keluarga Berencana serta BKKBN untuk memfasilitasi masyarakat yang memerlukan pelayanan KB Kesehatan dan pemasangan alat kontrasepsi secara gratis.

Ditempat terpisah Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P. M.I. Pol menyampaikan kegiatan pelayanan KB gratis ini merupakan kegiatan program Kodim 0825/Banyuwangi secara berkesinambungan sesuai program yang telah tersusun oleh TNI AD guna membantu kaum perempuan khususnya ibu rumah tangga yang berada di daerah pedesaan dengan sistem jemput bola sehingga pelayanan ini dapat terjangkau dan langsung dapat dilayani dengan waktu yang efektif dan efisien”, jelas Dandim (Mbak Oci)

(Luk/red)

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed