oleh

Penyerahan Beras Bantuan Covid-19 Secara Simbolis Oleh Dandim Pamekasan Kepada Babinsa.

Harianmerdekapost.com. Pamekasan Madura Jawa timur,.- Komamdan Kodim 0826 Pamekasan letkol Inf Tejo Baskoro menyerahkan beras bantuan sosial Covid-19 secara simbolis kepada perwakilan Babinsa di Lapangan Makodim, Rabu (21/07/2021).

Beras bantuan sosial Covid-19 dari komando atas akan disalurkan langsung oleh Babinsa kepada warga yang terdampak Covid-19 sehingga tepat sasaran. Diharapkan dengan bantuan tersebut dapat mengurangi beban masyarakat dan dapat terhindar dari masa-masa sulit selama PPKM Darurat berlangsung.

Sesuai perintah Panglima Kodam V/Brawijaya dan Danrem 084/BJ sebanyak 38690 kg sembako yang disalurkan melalui Kodim 0826 Pamekasan langsung dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Saya perintahkan kepada seluruh Babinsa agar memberikan beras bantuan ini kepada yang sudah ditentukan,” tegas Dandim

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada seluruh Babinsa, Sampaikan sembako ini untuk membantu beban masyarakat yg terdampak Covid-19,” lanjutnya

“Berikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa PPKM Darurat ini bukan untuk menyengsarakan masyarakat tetapi membantu menghindarkan Covid-19 ini dari Pamekasan dan melindungi warga, kawan, teman dan seluruh masyarakat Pamekasan ini. Sampaikan dengan humanis tapi tegas, gunakan cara-cara yang baik kepada masyarakat kita yg ada disini.” Pungkasnya

Kegiatan penyerahan dan penyaluran beras bantuan Covid-19 dihadiri oleh Kasdim 0826 Pamekasan Mayor Inf Imam Suyoso S.Ag, Para Pasi Kodim, Danramil dan Babinsa jajaran Kodim 0826 Pamekasan.( Pendim / Moh sokip )

banner 300250

banner 300250

No Slide Found In Slider.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed