oleh

Penyemprotan Disinfektan Mulai Digencarkan

Harianmerdekapost.com.
Bangkalan,- Madura Jawa timur .Kegiatan. PPKM skala Mikro oleh petugas penanganan Covid-19 Arosbaya berupa kegiatan sterilisasi penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga dan tempat ibadah/ Masjid di Dusun Krampo Desa Tengket Kecamatan Arosbaya Kabupaten Bangkalan. Jumat (11/6/2021).

Satgas Covid-19 Kecamatan Arosbaya terdiri dari personel Koramil 0829/13 Arosbaya, Posek Arosbaya, Kecamatan Arosbaya dan para relawan melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan dengan himbauan dan sterilisasi penyemprotan disinfektan dalam upaya mencegah klaster penyebaran virus Covid-19 di wilayah Dusun Krampo Desa Tengket.

Kapen Humas Satgas Covid Bangkalan, Kolonel Arm Imam Haryadi menyampaikan, himbauan kepada masyarakat, “Agar selalu menerapkan 5 M yaitu selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas dan interaksi dalam kehidupan sehari-hari. “tegasnya.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro yang dilaksanakan siang maupun malam dengan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk menekan dan memutus penyebaran Covid-19.tandasnya (Sokip/Syt/Pedi )

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed