oleh

PENYALURAN TAMBAHAN KUOTA BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST) TAHAP 3 & 4.

Harianmerdekapost.com Cirebon Jabar. Bertempat di Gedung Gor Desa Cikulak Kidul dilaksanakan Penyaluran tambahan kuota Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap 3 & 4 berjumlah 185 KPM, Sesuai dengan yang sudah di jadwalkan oleh PT. POS bahwa Di Desa Cikulak Kidul Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon Penyaluran tambahan kuota BST Tahap 3 & 4.
Bantuan ini dari Kemensos melalui Dinas Sosial Kabupaten Cirebon dan disalurkan oleh PT POS, acara dimulai pukul 08.00 s/d 11.00 WIB.

Pencairan yang dilakukan oleh pihak Pos ini dihadiri oleh Kepala desa (Kuwu), TKSK Kecamatan Waled, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Perangkat Desa (selaku mengawasi jalannya acara).

Adapun Desa Cikulak Kidul penerima BST sebanyak 185 KPM dan PT POS Indonesia selaku penyalur BST tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, Satuan Gugus Tugas (SATGAS) Desa Cikulak Kidul juga mengarahkan untuk melaksanakan (5M), 1. Mencuci Tangan, 2. Memakai Masker, 3. Menjaga Jarak, 4. Jaga jarak, 5. Membatasi mobilisasi dan interaksi

Selain itu, Pemdes Cikulak Kidul juga menyediakan tempat cuci tangan sebagai salah satu untuk pencegahan penularan Virus COVID -19.

Himbauan dari Kepala Desa (Kuwu) Cikulak Kidul Nastori untuk mengunakan bantuan ini sebaik – baiknya agar bantuan ini bermafaat bagi  warga dan untuk meringankan beban KPM di Desa Cikulak Kidul ditengah tekanan ekonomi akibat dampak COVID-19.

Himbauan juga di sampaikan oleh Karyawan PT Pos Uman bahwa dana bantuan ini supaya dapat di gunakan sebaik-baiknya dan tidak boleh untuk dipergunakan membeli Rokok, Minuman Keras dan Narkoba.

Nurhari
WhatsApp Image 2021-04-14 at 21.24.10
iklan 11 april 2021
WhatsApp Image 2021-04-05 at 17.13.30 (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed