Penunjuk Arah Lokasi TMMD Reguler Pekalongan

banner 300250

banner 300250

Pekalongan,harianmerdekapost.com – Anggota TNI dari Kodim 0710 Pekalongan memasang papan penunjuk arah menuju lokasi TMMD Reguler 107 Pekalongan yaitu ke Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Sabtu (14/3/2020).

Tampak foto, pemasangan dilakukan di pertigaan Jalan Raya Sragi-Kesesi yang mengarah ke Pantirejo, pertigaan dekat SMK Prima Kesesi.

Adanya papan tersebut jelas akan memudahkan segala pihak untuk mengakses desa tersebut terkait dengan pembangunan.

Dibenarkan Babinsa Pantirejo dari Koramil 05 Kesesi, Sertu Sudirman, dengan papan penunjuk arah maka Pantirejo akan mudah ditemukan bagi orang yang belum pernah ke sana.

“Papan penunjuk arah ini akan menjadi panduan arah menuju lokasi TMMD Reguler di Desa Pantirejo, sehingga orang tidak tersesat,” ucapnya.

Pemasangan juga dilakukan di Desa Sidosari, Kesesi, yang merupakan pintu lain menuju Pantirejo.

Dijelaskan lanjut oleh Babinsa setempat, adanya pembangunan besar-besaran di Pantirejo berupa jalan aspal 2,5 kilometer beserta talud 800 meter tinggi 1 meter, pembangunan 3 unit Pos Kamling, rehab 10 unit RTLH, dan renovasi 1 unit TPQ, mulai menyedot banyak perhatian masyarakat dari berbagai daerah.

“Sejak publikasi besar-besaran melalui media, desa binaan saya ini mulai ramai aktivitas khususnya wartawan. Banyak juga masyarakat umum luar daerah yang hanya ingin melihat dari dekat apa saja yang dilakukan TNI disana,” tandasnya. (iman)