oleh

Penuh Khidmat; MUSANCAB PDI Perjuangan Satu Hari Laksanakan Dua Gelombang

Harianmerdekapost.com – Pamekasan.madura Jatim – Pelaksanaan Musyawarah Anak Cabang PDI Perjungan yang digelar di Hotel Odaita Pamekasan berjalan sukses. Minggu (30/05/2021)

Gambar; Sekjen DPC PDIP Pamekasan, Nady Mulyadi

Ketua panitia yang sekaligus sekjen PDIP Kabupaten Pamekasan bersama ketua DPC PDI Perjuangan H. Sukkur dalam sambutannya Memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus partai yang begitu kompak dalam mensukseskan acara Musancab ini.

“Tanpa kerja gotong royong untuk Masettong ateh menuju pasteh (menyatukan hati menuju pasti. Red) tidak akan terselenggara dengan baik.” Ungkap ketua DPC PDI perjuangan H.sukkur dalam sembutannya.

sementara Sekretaris DPC PDIP Pamekasan Nadi Mulyadi, mensiasati dalam acara tersebut di jadikan dua gelombang, pertama 7 Kecamatan dan gelombang kedua 6 Kecamatan, hal ini demi mematuhi prokes covid-19.

“Pileg 2024 target satu kursi Pimpinan DPRD atau satu fraksi satu dapil satu perwakilan.” Bebernya.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Deni Wicaksono, S.Sos, dalam sambutan pembukaan Musancab Serentak PDI Perjuangan Kabupaten Pamekasan, mengingatkan kepada seluruh kader PDI Perjuangan Pamekasan untuk bekerja dengan bersungguh-sungguh sesuai dengan penugasan dari partai.

“Kalau sudah penugasan partai, apa pun itu, ya harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, sesuai dengan arahan pimpinan dan peraturan Partai. Termasuk penugasan sebagai Pengurus PAC,” Ujar Deni,

“Ijinkan saya mengutip kata-kata Bung Karno. Karma Nevad Ni Adikaraste Ma Phaleshu Kada Chana, Kerjakanlah kewajibanmu dengan tidak menghitung-hitung akibatnya, Karena jika bukan kamu yang menikmatinya, maka anakmulah yang akan menikmatinya. Kalau bukan anakmu, maka cucumulah yang akan menikmatinya,” Tegas Deni.

Dalam acara MUSAncAB dibuka oleh Deny Wicaksono, WK pemenangan pemilu DPD PDIP Jawa Timur
dan dihadiri Bupati Pamekasan, H. Badrut Tamam. Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Deni Wicaksono, S. Sos, Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Dr. Ir. Daniel Rohi, M.Eng., Sc, Wakil Ketua Bidang Maritim DPD PDI Perjuangan, Dekky Purwanto, S. H., dan Wakil Sekretaris Bidang Eksternal, Yordan M. Batara-Goa, ST, M.Si.

Kegiatan berlangsung meriah diawali dengan Tari Muang Sangkal dan dan Tari Penutup Tari Olle Olang. (HMP. S2)

IMG-20210616-WA0011 (1)

News Feed