oleh

PENGHORMATAN KEPADA PARA PAHLAWAN KORAMIL WRINGINANOM BERSIHKAN TMP.

-Berita, TNI-7 views

Harianmerdekapost.com Gresik Jawa timur – Kodim 0817 / gresik. Karya Bhakti, Dalam rangka memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur untuk memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, Seluruh personil Koramil 0817/02 Wringinanom dibawah pimpinan Kapten Inf Hendrikus M.T melaksanakan karya bhakti TNI dengan membersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik, Senin(16/8/2021).

Kapten Inf Hendrikus M.T menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan juga ingin mengajarkan kepada para pemuda untuk menumbuhkan rasa kecintaan terhadap tanah air, karena Kemerdekaan yang dinikmati sampai saat ini merupakan perjuangan hebat para pahlawan.

“Menjelang Peringatan hari Kemerdekaan Ri yang ke 76, kami Koramil Wringinanom sengaja untuk melakukan Karya Bhakti membersihkan Area TMP, hal ini merupakan wujud penghormatan kami kepada para pejuang yang mempertaruhkan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan Republik Indonesia, selain itu dengan kegiatan ini kami ingin memberikan contoh kepada masyarakat untuk menumbuhkan rasa kecintaan terhadap tanah air, dan saya berpesan ditengah masa pandemi kami ingin menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat.”tutur Danramil. / Moh sokip )

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed