oleh

Pengendalian Mobilitas ada Empat Titik Jalan Yang Ditutup

Harianmerdekapost.comPonorogo Jatim Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). hari ke 3 di Kabupaten Ponorogo semakin ketat. Pasalnya selain di Ponorogo telah zona merah juga ada lonjakan tinggi angka positif Covid-19 juga kematian yang tinggi akibat virus ini.

Petugas yang berjaga menegaskan lagi ke Masyarakat bahwa PPKM Darurat Ini berlangsung mulai tanggal 3 Juli 2022 sampai 20 Juli 2021, adapun jalanan yang ditutup ada 4 titik yaitu Pasar Legi ke Selatan atau Jl.Hos Cokroaminoto lalu Jl. Jenderal Sudirman (Ngepos) selanjutnya Jalan Alun-alun Utara dan yang terakhir Jalan Alun-alun Selatan.

Penutupan itu dilakukan karena adanya intruksi mendagri nomor 15 tahun 2021 dan SE bupati tentang ketentuan PPKM Darurat. Pelaksanaan PPKM Darurat diberlakukan mulai tanggal 3 hingga 20 Juli 2021.

Jika penutupan jalan sebelum-sebelumnya dari pukul 21.00 hingga 03.00 WIB, saat PPKM Darurat ini periodenya ditambah, yakni dari pukul 20.00 hingga 05.00 WIB.

Selain pembatasan, juga ada giat untuk melakukan pengendalian mobilitas di jalan antar kabupaten dan antar provinsi.

Salah satunya ada di Pos pantau di perbatasan Ponorogo – Trenggalek yang ditunggu selama 24 jam oleh petugas gabungan. Sama halnya dengan operasi ketupat dulu, pengendara yang masuk ke Ponorogo harus menunjukkan surat vaksin, surat kesehatan, misalnya hasil tes PCR, rapid antigen dan genose.(Limbad/Bagus)

banner 300250

banner 300250

No Slide Found In Slider.

News Feed