Pengangkatan Dan Sumpah, Advokat Ferari Jawa Timur 2020.

banner 300250

Surabaya,harianmerdekapost.com – Dalam acara kali ini, Dewan Pimpinan Daerah Jawa Timur melaksanakan Pengangkatan dan Sumpah. Angkatan ke – 2 Federasi Advokad Republik Indonesia (Ferari). Acara yang bertempat di Hotel Nur Pasifik Gubeng, (29/02/20) di hadiri oleh pengurus DPC dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Agenda kali ini Dewan Pimpinan Daerah Federasi Advokat Republik Indonesia Jawa Timur, berkaitan dengan selesainya penyumpahan dan pengangkatan dari pada rekan-rekan advokat yang sudah dilaksanakan pada tanggal 13 Februari 2020 kemarin di Pengadilan Tinggi Surabaya.

Pengurus DPD Ferrari Jawa Timur melakukan penyerahan berita acara sumpah, kemudian penyerahan juga KTA (kartu tanda advokat) Ferari kepada rekan-rekan advokat yang sudah melaksanakan tugasnya.

Pada momen yang berharga ini di hadiri 30 peserta dan mereka siap melaksanakan acara ini, adapun peserta dari beberapa daerah di wilayah Jawa Timur termasuk di dalam kepengurusan DPC Ferari di wilayah masing-masing seperti wilayah Situbondo, Banyuwangi, Sidoarjo, Gresik, Malang, Tuban, Lamongan dan, Kediri juga hadir pada acara ini.

Sekretaris DPD Ferari Jawa Timur Didik Prasetyo SH. Mh menuturkan “sesuai dengan motto dari pada Ferari adalah Profesional dan Religius, kami pengurus DPD Ferrari Jawa timur menginginkan supaya rekan-rekan ini nantinya bekerja melaksanakan profesinya dengan baik menjunjung tinggi etika dan kode etik yang sudah didapatkan pada saat PKPA. Selama melaksanakan tugas nantinya akan melakukan pendampingan kepada masyarakat tetap menjunjung tinggi etika yang sudah ditetapkan.” (AD1)

banner 300250