oleh

Pengadaan Ringging 198 Juta Terkesan Tidak Masuk Akal


Harianmerdekapost.com Jatim,  Lumajang – Pengadaan barang dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang tahun 2021 sangat fantastis khususnya pengadaan barang Ringging (dudukan tribun) yang di laksanakan bulan Maret 2021 sangat menyita perhatian pasalnya, barang yang masih baru diselesaikan terlihat tergeletak di halaman luar gedung Sudjono jl alun alun selatan kepanasan dan kehujanan.

Lebih menarik lagi terkait anggaran untuk pembuatan Ringging sebesar Rp 198.000.0000( seratus sembilan puluh delapan juta rupiah) membuat perhatian awak media lebih serius menelisik karena anggaran ini dari APBD Kabupaten Lumajang 2021.

Saat awak media konsultasi dengan bengkel las pembuatan pagar dan sejenisnya mengungkapkan sangat tidak masuk akal pembuatan seperti ini menghabiskan anggaran 198 juta rupiah.

” Sangat tidak masuk akal kontruksi seperti ini habis 198 juta estimasi untuk pembuatan seperti ini tidak sampai 100 juta lah.” ungkapnya initial NN (45) warga Lumajang.

Tapi berbeda lagi dengan ungkapan dan penjelasan seketaris Dinas Pariwisata bahwa pengerjaan itu sudah sesuai spesifikasi dan benar.

” Spesifikasi sudah benar dan anggaran 2021 pasti usulan tahun sebelumnya masih Kadis yang lama pak Bambang” Jelasnya.

Lanjutnya sekdin bahwa pengadaan ini sebanyak 2 unit bukan 1 unit dan sudah selesai sesuai gambar yang ada.

” ini 2 unit bukan 1 unit dan sudah selesai sesuai gambar yang jenengan (anda. red) punya ” tambahnya.
Rekanan dari pengadaan ini saat di hubungi via Whatapps mengatakan coba hubungi Initial ZT yang lebih tahu .

” Coba hubungi dan tanya ke Initial ZT terkait ini. 50juta lebih lah kalau pengerjaan itu”. Jelasnya. (AN)

Bersambung

banner 300250

banner 300250

No Slide Found In Slider.

News Feed