oleh

Penandatanganan MAKLUMAT PELAYANAN RSUD GRATI

Harianmerdekapost.com Jatim, Pasuruan – Dalam setiap kesempatan apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini, setiap tenaga medis harus selalu menumbuhkan jiwa melayani dalam sanubari dan memberikan pelayanan sepenuh hati.

Tenaga medis harus bangga dapat melayani, memberikan yang terbaik dan melindungi masyarakat, karena tidak semua profesi memiliki peran mulia tersebut.

Tenaga kesehatan tetap harus bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, lelah iya tapi tidak boleh menyerah .

Dengan baca Bismillah Kamis 12 Agustus 2021 sang direktur RSUD Grati drg.Dyah Retno Lestari M,Kes menandatangani “Maklumat Pelayanan” yang isinya seluruh pegawai RSUD Grati sanggup menyelenggarakan pelayanan sesuai standart pelayanan yang telah ditentukan,dan bila tidak bisa memberikan pelayanan secara profesional, tegurlah dan laporkan ke unit pelaporan pengaduan.

Sebagai pengingat kami agar bisa selalu dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara cepat berkualitas dan terukur sesuaui dengan amanat UU no 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik dan untuk bisa diketahui masyarakat yang mendapatkan pelayanan.
Papan maklumat ini dipasang depan ruangan mulai dari Instalasi pendaftaran dan rekam medik, instalasi farmasi, instalasi klinik rawat jalan, instalasi laboratorium, instalasi radiologi dan instalasi rawat jalan.
Direktur drg Dyah Retno menambahkan,kalau nanti memang ada yang tidak puas dengan pelayanan kami , bisa langsung ke tim pengaduan atau mengirimkan surat ke bagian unit pengaduan dengan mencantumkan nama dan alamat serta apa yg dikeluhkan.

“Kami selalu terbuka, Saran serta masukan dan pengaduan dari masyarakat tentang pelayanan kami yang sesuai prosedur, agar bisa meningkatkan pelayanan rumah sakit pada masyarakat ke depannya”. jelasnya

Salah satu anggota dewan pengawas RSUD GRATI yang hadir saat itu bapak Sukron yang juga ikut menandatangani, menandaskan penandatanganan maklumat pelayanan ini menandakan seluruh jajaran RSUD sudah siap dan bertekad untuk melaksanakan komitmen pelayanan publik pada masyarakat.
Dewasa akan mendukung penuh dan support serta siap memberikan masukan serta kerja sama dalam meningkatkan mutu pelayanan.

Salah satu warga grati yang turut hadir saat itu, Ridwan ovu yang ikut menandatangani Maklumat Pelayanan mewakili masyarakat mengatakan, saya sangat mengapresiasi tekad jajaran RSUD Grati yang dengan sepenuh hati memberikan pelayanan pada masyarakat, juga sangat terimakasih pada Bupati H. Irsyad Yusuf yang saat ini sedang giat memacu percepatan pembangunan kabupaten Pasuruan khususnya di wilayah timur.

Dengan penambahan gedung rumah sakit berharap dapat bisa melayani kebutuhan masyarakat pada kesehatan.
Ridwan yang biasa dipanggil Bang ovu ini mengatakan saya siap 24 jam untuk mengawal ketransparanan pelayanan publik khususnya dalam bidang kesehatan. Ini demi kemajuan kabupaten Pasuruan …
(Izz/NHW)

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed