oleh

Penambahan Kuota BPNT Desa Mekarsari Kecamatan Waled Hari Ini Dibagikan Untuk Penerima Manfaat.

Harianmerdekapost.com Cirebon Jabar,.- E Warung Mekar Usaha Desa Mekarsari Kecamatan Waled yang menjadi suplier program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Hari Sabtu 21/08/2021 mulai membagikan bantuan tersebut melalui Agennya.

Dalam pembagian itu, Agen E warung Mekar Usaha Ujang penyerahan simbolis Penambahan Kuota BPNTkepada Penerima manfaat warga Mekarsari Kacamatan Waled.

Pembagian BPNT berjalan lancar dan baik, dalam pantauan awak media beberapa warga yang sedang mengambil bantuan terlihat antusias.

E warung Mekar Usaha Ujang mengatakan Bantuan disalurkan mulai hari ini kepada 43 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), sementara yang menjadi pengelola tetap adalah agen (E-warung). Purwanto berharap apa yang diberikan bisa Ujang manfaat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” ungkapnya.

Lebih lanjut,” untuk Penambahan Kuota pembagian BPNT di tahun 2021 langsung 5 bulan (Mei, Juni, Juli, Agustus, September) untuk penerima ada 43 KPM untuk (Keluarga Penerima Manfaat),” terang Ujang.

Dia memaparkan, setiap KPM dana BPNT Saldo senilai Rp.200 ribu per bulan dan akan diberikan selama 5 bulan, yaitu terhitung Mei hingga September. sehingga total Saldo ATM BPNT yang diterima warga selama 5 bulan sebesar Rp. 1.000.000 juta.
“Alhamdulillah, penyaluran BPNT dari Kemensos berjalan lancar, semoga apa yang didapat oleh masyarakat dari sumber Kemensos dapat bermanfaat selama pandemi Covid-19,” ujarnya.
Nurhari
banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed