oleh

Penambahan Kuota 218 Warga Desa Cibogo Kecamatan Waled Kabupaten, Terima BSB 10 Kilogram Dari Kemensos RI.

Harianmerdekapost.com Cirebon Jabar,.- Sebanyak Penambahan Kuota orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Cibogo, Kecamatan Waled , Kabupaten Cirebon, hari ini tanggal 14.Agustus 2021 telah menerima bantuan sosial beras (BSB) dari Kementerian Sosial RI.

Pelaksanaan pembagian 210 BSB ini dilakukan oleh Puskessos Desa Cibogo. Giat tersebut dihadiri Kepala Desa (Kuwu)  Cibogo, Ketua BPD dan Anggotanya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua TKSK Kecamatan Waled serta para pengurus lingkungan.

Kepala desa (Kuwu) Cibogi Achmad Hudori yang di panggil Ahud menjelaskan Bantuan Sosial Beras (BSB) dari Kemensos ini disalurkan di desa tersebut. KPM pengambilan BSB tersebar di tempat RW masing masing yang ada Desa Cibogo Kecamatan Waled.

“Setiap warga penerima manfaat atau KPM menerima satu karung beras dengan berat 10 kilogram,” ungkap Achmad Hudori, Sabtu (14/8/2021).

Menambahkan, para KPM program BSB adalah penerima manfaat program BST dan eks program PKH.

“Giat penyaluran BSB Kemensos ini di lakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Kami sengaja foto dulu di  balaidesa Cibogo dan pengambilan Bantuan Sosial Beras melalui RW Setempat, supaya tidak terjadi kerumunan dan diatur secara bergiliran tiap RW,” tegas

Seorang penerima manfaat yang tidak mau menyebutkan namanya Desa Cibogo sangat bersyukur dan berterima kasih atas adanya bantuan sosial beras dari pemerintah di saat kondisi pandemi covid 19 atau PPKM Darurat.

“Bantuan ini sangat kami butuhkan dan sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga. Terima kasih untuk pemerintah yang sudah membantu warga Desa Cibogo” ucapnya.

Nurhari

banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed