oleh

Pemuda Gunung Sakti Keluhkan Gapura dan Tugu Payung yang Kurang Terawat

Tulang bawang,harianmerdekapost.com-Pemuda Gunung Sakti (Gunsak) keluhkan lampu Gapura dan bundaran Tugu Payung yang berada dilingkungan jalur dua Gunung Sakti, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang.

Pasalnya, lampu Gapura tersebut terlihat pada malam hari tidak berfungsi sebagaimana semestinya, salah satu lampu yang berada diatas Gapura tersebut padam. Dan tulisan Kabupaten Tulangbawang yang terlihat padam juga, sedangkan tulisan yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur yang bersebelahan masih terlihat jelas menyinari lampunya, selasa (17/11/2020) malam.

Terlihat juga pada malam itu, bundaran Tugu Payung yang kurang terawatnya seperti cat yang sudah lama pada pudar, bahkan bundaran Tugu Payung tersebut yang bersimbol Adat Megou Pak Tulang Bawang.

Semestinya, pemerintah Kabupaten Tulangbawang dan Dinas terkait bisa lebih peka memperhatikan itu.

Sangat di sayangkan tidak terawatnya lampu Gapura dan bundaran Tugu Payung itu. Bahkan keberadaanya di tenggah kota Menggala, merupakan akses keluar masuk ke kantor pemerintah Kabupaten Tulangbawang.

“Apakah selama ini, pihak pemerintah Kabupaten Tulangbawang buta terhadap perawatan tersebut. Makanya kurang di perhatikan,” kata para pemuda Gunsak.

Kami perwakilan Pemuda Gunung Sakti berharap pada Pemerintah Kabupaten Tulangbawang dan Dinas terkait, agar segera bisa mengambil tindakan untuk membenahi dan merawatnya.

Supaya lampu Gapura dan bundaran Tugu Payung itu lebih indah dan elok di pandang, apa lagi pada malam hari.(TIM)

WhatsApp Image 2020-11-27 at 21.23.40
WhatsApp Image 2020-11-24 at 22.31.54
WhatsApp Image 2020-11-19 at 15.25.59
WhatsApp Image 2020-11-08 at 17.20.03

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed