oleh

Pemdes Menunggal Menyelenggarakan Semarak Kuliner Gratis Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

Gresik,harianmerdekapost.com – Pemerintahan Desa Menunggal bersama pengurus Ranting Nahdlatul Ulama dan Banom Ansor mengadakan acara “Semarak Kuliner Gratis” sebagai penyambutan Bulan Kelahiran Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriyah, disepanjang jalan raya Desa Menunggal, Kecamatan Kedamean, Kabupaten Gresik. Minggu malam (18/10/2020).

Acara tersebut bisa terlaksana dengan baik atas kerjasama pemerintahan Desa Menunggal dengan Banom-banom NU yakni Ansor dan Banser beserta pengurus ranting NU yang bertujuan untuk merayakan Bulan Kelahiran Nabi Muhammad SAW, karena dari tuntunan dan ajaran Beliaulah kita semua umat Islam terselamatkan dari jalan yang gelap menuju Jalan Yang Terang.

Pada kesempatan tersebut Ketua panitia H. Hartono Fauzi menyampaikan pada awak media harian merdeka post, “Dengan adanya moment peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H ini, saya harapkan kerjasama antara pemerintahan Desa Menunggal dengan Banom-banom NU semakin erat dan solid. Semoga untuk acara kedepannya bisa lebih baik dan lebih meriah lagi.” ungkap ketua panitia.

Kepala Desa Menunggal Setya Dwi Irianto juga menuturkan, “Saya sebagai pemimpin pemerintahan Desa Menunggal mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerjasamanya, mudah-mudahan apa-apa yang bapak dan Ibu sumbangkan dalam acara ini, dibalas oleh Allah SWT. Karena ini acara perdana mungkin banyak kekurangan, insyaallah untuk kedepannya bisa dilaksanakan lebih baik dan lebih meriah lagi.” tutur Kades.

“Untuk stand bazar yang semula ikut daftar dalam acara ini sekitar 30an, tapi Alhamdulillah stand yang ikut memeriahkan dalam acara malam hari ini menjadi 58 stand.” tambah Kades.

Dalam kesempatan yang sama Ketua PAC Ansor Kecamatan Kedamean, Siswahyudi, S.pd juga menyampaikan, “Saya atas nama PAC Ansor Kedamean mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia, pemerintahan Desa Menunggal beserta banom-banom NU, khususnya Ansor dan Banser yang ikut andil dalam acara “Semarak Kuliner Gratis” malam ini. Mudah-mudahan acara seperti ini bisa terselenggara lebih baik untuk tahun depannya. Semoga dengan Kuliner Gratis ini bisa memberikan berkah dan manfaat untuk masyarakat Desa Menunggal.” ungkap cak Sis yang juga pengusaha Empon-empon wilayah Gresik.

“Mudah-mudahan covid-19 ini segera musnah dari negeri tercinta kita Indonesia, dan perkonomian bisa berjalan normal seperti sedia kala.” harap cak Sis. (Sho/wwn)

Untitled-1
Untitled-1
WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59
WhatsApp Image 2020-10-12 at 21.14.59 (1)
WhatsApp Image 2020-10-13 at 14.18.12
WhatsApp Image 2020-09-30 at 06.08.24
WhatsApp Image 2020-09-28 at 08.08.0

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed