oleh

Pemdes Karangsari Kecamatan Waled Penyaluran BLT DD Tahun 2021 Langsung 3 Bulan. 

Harianmerdekapost.com Cirebon Jabar,.- Dalam rangka Realisasi Program Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk Alokasi Bulan Juni, Juli, Agustus yang bersumber dari Dana Desa Tahun 20221 bagi sebagian warga masyarakat yang terdampak COVID-19 yang akan diberikan langsung ke KPM di wilayah Desa Karangsari Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon.

Penyerahan simbolis penyaluran BLT DD untuk bulan Juni, Juli, Agustus tahun 2021 di langsung oleh Kepala desa (Kuwu) Karangsari Hj. Ida Aika Rosida untuk warga desa Karangsari Kecamatan Waled. Rabu (25/08/2021)

Acara ini dihadiri oleh Kepala desa (Kuwu) Karangsari, Perangkat desa, Puskessos, Bhabinkamtibmas, Babinsa, RT dan RW, Ketua BPD dan Anggotanya.

Ketika awak media mewawancari Kepala desa (Kuwu) Karangsari Hj. Ida Aika Rosida mengatakan penyaluran BLT DD tahun 2021 untuk warga Karangsari berjumlah 172 KPM langsung 3 bulan (Juni, Juli, Agustus) dan penerima manfaat sebulannya Rp. 300.000 di kali 3 bulan jadi Rp. 900.000 yang di terima KPM.
Pada penyaluran BLT-DD kali ini tetap diterapkan protokol kesehatan 5M yaitu (1) menjaga jarak, (2) memakai masker, (3) mencuci tangan, (4) Mengurangi Mobile, (5) jauhi kerumunan. Tujuannya adalah untuk tetap mengiplementasikan peraturan dari Kemenkeu dengan tidak mengabaikan instruksi Mendagri tentang PPKM Darurat. Ujar Kepala desa (Kuwu) Karangsari Hj. Ida Aika Rosida
Menambah semoga bantuan BLT DD tahap 6, 7, 8 tahun 2021 bisa bermanfaat buat warga masyarakat Karangsari Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon dan saya pesan kepada warga masyarakat Karanhsari di gunakan untuk kebutuhan sehari hari jangan di gunakan yang tidak karuan.
Nurhari
banner 300250



banner 300250
No Slide Found In Slider.

News Feed