Pemdes Bulusari Menyelenggarakan Doa Bersama Untuk Mengawali Kinerja Tahun 2023

Harianmerdekapost.com, Pasuruan, Jatim – Dalam rangka mengawali untuk menjalankan kinerja tahun 2023, Pemerintah desa Bulusari kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan menyelenggarakan giat doa bersama.
Giat tersebut dilaksanakan dipendopo kantor desa Bulusari. Giat dimulai jam 10.30 wib – selesai, Senin (02/01/2023).

Dasar dan tujuan dilaksanakannya giat doa bersama tersebut memohon kepada Tuhan YME atas keselamatan dan kesehatan kepala desa Bulusari beserta semua perangkat desanya, supaya dihindarkan dari segala musibah dan permasalahan serta demi meningkatkan etos kerja dan kian meningkatnya sikap saling asah,asoh dan asih antar semua perangkat desa Bulusari.

Setelah acara doa bersama selesai,tim media harian merdeka post menemui kepala Bulusari kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan Hj Siti Nurhayati untuk meminta komentar, menjelaskan
Bahwa untuk mengawali amanat dalam menjalankan tugas dan kewajiban pemerintah desa Bulusari kami selaku kepala desa beserta perangkat desa menyelenggarakan giat doa bersama karena kami haqqul yakin atas dasyatnya sebuah doa yakni pertolongan Allah.

Yang kedua lanjutnya kami beserta semua perangkat desa atas dasar ijin dan ridho Allah kami dapat menjalankan amanat dari warga desa ini jauh lebih baik lagi dan desa Bulusari semakin kondusif dihindarkan dari segala musibah dan permasalahan.

Terakhir sebagai harapan semua perangkat desa semakin saling asah, asoh dan asih antar sesama juga kian semangat dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.Tuturnya!!!. ( Budhi H).